Home > Berita Liga Indonesia > Persela Cemas Tak Bisa Turunkan Striker Andalan Lawan PSS

Persela Cemas Tak Bisa Turunkan Striker Andalan Lawan PSS

Lamongan – Persela Lamongan mulai merasakan gelisah usai juru gedor tumpuan, Alex dos Santos dilaporkan menderita cedera ketika melakoni sesi latihan di Stadion Surajaya, Senin (12/8/2019).

Persela Cemas Tak Bisa Turunkan Striker Andalan Lawan PSS

Laskar Joko Tingkir dijadwalkan bakal bersua dengan PSS Sleman pada jornada ke-14 Liga 1 2019.

Duel ini bakal helat di kandang Super Elang Jawa, Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/08/2019).

Selang lima hari kemudian, mereka bakal melawan tuan rumah Semen Padang pada matchday ke-15 kompetisi kasta teratas sepak bola Indonesia yang digelar di Stadion H Agus Salim, Kota Padang, Selasa (20/8/2019).

Namun menyambut dua partai away tersebut, tim besutan Nil Maizar itu memperoleh berita kurang sedap dari bomber asal Brasil tersebut.

Ya, penyerang berusia 29 tahun itu diberitakan cedera ketika melakoni sesi latihan mula pekan ini.

Dikutip dari laman Kompas, Selasa (13/08/2019), ujung tombak bernomor punggung 9 ini pun wajib menyudahi sesi latihan lebih cepat dari pilar lain.

Juru latih tim asal Kota Soto iyu, Nilmaizar menuturkan bahwa pihaknya belum tahu secara pasti level cedera yang dideritai oleh sang pilar.

Namun, nahkoda asal Payakumbuh ini memberi kejernihan sementara kalau penyerang berpostur tinggi 182cm itu cuma menjalani tabrakan saja.

“Alex tadi cuma benturan saja. Kalau kami paksakan tidak baik, jadi, dia istirahat saja dulu,” kata Nilmaizar.

Juru latih berusia 49 tahun tersebut pun berkeinginan eks striker Sertaozinho ini bisa diangkut ketika berkunjung ke kandang tim besutan Seto Nurdiantoro tersebut.

“Mudah-mudahan, dia fit lawan Sleman, karena kan latihan cuma hari ini. Besok, kami sudah berangkat,” ucap Nilmaizar.

Punggawa kelahiran Teixeira de Freitas, Bahia, Brasil itu diinginkan segera sembuh dari cedera usai penyerang Laskar Joko Tingkir sebelumnya, Muhammad Ridwan telah lebih dulu menderita cedera.

Persela tengah berupaya bangun dari hasil buruk di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, usai mereka cuma mampu mengoleksi tiga angka dari tiga duel pamungkasnya.

Laskar Joko Tingkir saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 11 angka.

(WB – Satupedia.com)

x

Check Also

Borneo FC Tundukkan TIRA-Persikabo 4-1

Borneo FC memperparah rekor TIRA-Persikabo pada pekan 31 Liga 1 2019, di Stadion Segiri, Samarinda, ...