Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Performa Bonaventura Curi Perhatian Pelatih Milan

Performa Bonaventura Curi Perhatian Pelatih Milan

Milan – Pernah menderita cedera panjang terlihatnya tidak memundurkan peran Giancomo Bonaventura di partai pramusim pamungkas AC Milan. Faktor ini malah mencuri perhatian juru latih Diavolo, Marco Giampaolo.

Performa Bonaventura Curi Perhatian Pelatih Milan

Dilansir laman berita Milan News, pilar asal Italia ini sanggup kembali menunjukkan level permainannya yang tinggi saat Rossoneri sukses menaklukkan Feronikeli dengan kedudukan 2-0 di partai persahabatan, Minggu (11/08/2019).

Dimainkan sebagai starter, winger berusia 29 tahun ini sukses bermain impresif. Terdaftar dirinya pernah memberi beberapa ancaman bagi The Black Tigers selama berjalannya paruh kedua laga.

Performanya tampak seakan bisa membikin nahkoda kelahiran Bellinzona, Swiss ini menaruh minat memasukannya ke tim utama. Sang juru racik pun pernah menjelaskan ketakjubannya dengan punggawa berpostur tinggi 180cm itu yang dianggap tidak kehilangan sentuhan tampilnya.

“Jack telah kembali dengan intuisi yang tajam. Meski telah absen berbulan-bulan, dia tetap mampu beradaptasi dengan sangat baik. Ini merupakan hasil kesabaran dan kerja kerasnya selama ini,” ujar Giampaolo.

Sebelumnya pilar Timnas Italia itu pernah menderita cedera lutut yang cukup mematikan pada bulan Oktober 2018 lalu. Melakoni masa penyembuhan sembilan bulan, membikin sang playmaker wajib menghabiskan Liga Italia musim 2018/2019.

Kembali amunisi kelahiran San Severino Marche, Italia itu terlihat akan sanggup memberi angin segar bagi arsitek berusia 52 tahun ini. Dengan skema tumpuan 4-3-1-2, eks pemain Atalanta tersebut terlihatnya bakal jadi duet yang cocok bagi Ismael Bennacer dan Hakan Calhanoglu menjelang kompetisi kasta teratas Italia 2019/2020 mendatang.

(EF – Satupedia.com)

x

Check Also

Negosiasi Dengan Correa Buntu, Milan Kini Incar Penyerang Seharga 40 Juta Euro

Negosiasi Dengan Correa Buntu, Milan Kini Incar Penyerang Seharga 40 Juta Euro

Milan – AC Milan sekarang tengah memikirkan pilihan kalau tidak bisa mendapatkan Angel Correa dari ...