Home > Berita Liga Indonesia > Pemulihan Cedera, Gelandang Persebaya Bakal Absen Lama

Pemulihan Cedera, Gelandang Persebaya Bakal Absen Lama

Surabaya – Winger Persebaya Surabaya, Nelson Alom menyatakan bakal fokus dalam proses penyembuhan cedera dan berencana tidak bakal membela skuat dalam waktu dekat.

Pemulihan Cedera, Gelandang Persebaya Bakal Absen Lama

Berita kurang enak mendekati Bajol Ijo, di mana salah satu pilar berusia 28 tahun itu wajib menepi lama.

Gelandang asal Papua itu dilaporkan wajib menyembuhkan cedera lutut parah yang sudah dia alami selama ini sehingga perlu proses lama untuk dipulihkan.

Efek cedera parah ini mendesak punggawa bernomor punggung 90 ini memberi ucapan selamat tinggal kepada tim asal Kota Pahlawan tersebut.

Dia diberitakan masih bakal menjalankan beberapa operasi khusus dalam pemulihan cedera.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa (13/08/2019), saudara kandung Nerius Alom itu dijadwalkan masih wajib menjalankan operasi pemasangan implan pada tulang rawan dalam waktu dekat.

Lamanya proses penyembuhan cedera ini membikin sang winger menyatakan cukup sedu sebab tidak bakal membela Bajol Ijo dalam waktu dekat.

Namun, winger berpostur tinggi 175cm itu berkeinginan sokongan dan doa dari seluruh pihak supaya dia bisa segera sembuh dan kembali tampil bareng tim kebanggaan Bonek dan Bonita tersebut.

“Saya memutuskan untuk mundur agar fokus dulu pemulihan cedera. Jadi biar tim bisa mencari pengganti saya,” ucap Nelson.

“Pasti sedih, saya berpisah dengan teman-teman yang sudah seperti keluarga sendiri, mohon dukungan doa bisa cepat sembuh dan bisa merumput kembali,” ujar Nelson.

Sebagai wujud keseriusannya dalam penyembuhan cedera, eks winger Persipura ini menuturkan bahwa dia siap kembali berkosum Persebaya kalau sudah pulih.

“Kalau sudah sembuh dan saya dipanggil, saya siap kembali untuk balas budi,” ucap Nelson Alom.

(CG – Satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang TIRA-Persikabo Mengaku Nyaman Latihan Bersama Timnas Indonesia

Penyerang TIRA-Persikabo Mengaku Nyaman Latihan Bersama Timnas Indonesia

Bogor – Punggawa TIRA Persikabo Osas Saha mengaku menikmati latihan perdana dalam balutan jersey timnas ...