Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Pemain Termahal Munchen Mengaku Makin Nyaman Usai Laga Ujicoba

Pemain Termahal Munchen Mengaku Makin Nyaman Usai Laga Ujicoba

Munchen – Lucas Hernandez mengaku siap sepenuhnya usai menjalani penampilan perdana bersama Bayern Munich di laga ujicoba yang berakhir dengan kemenangan 23-0 atas tim lokal FC Rottach-Egern.

Pemain Termahal Munchen Mengaku Makin Nyaman Usai Laga Ujicoba

Bayern memboyong pemenang Piala Dunia Hernandez dari Atletico Madrid dengan tebusan €80 juta yang diresmikan pada Maret silam. Hernandez melewatkan pertandingan pramusim lawan Arsenal, Real Madrid, AC Milan, Fenerbahce, Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund usai menyudahi musim 2018-19 lebih dini karena operasi lutut.

Namun pendukung Bayern dibuat kagum dengan performa perdana Hernandez saat tim melumat Rottach-Egern di pemusatan latihan mereka di Tegernsee.

Usai dimainkan dari deretan pemain cadangan di paruh kedua, Hernandez mengatakan: “Saya merasa sangat baik, saya 100 persen. Saya merasa nyaman, saya merasa sangat baik secara fisik dan saya siap bersaing 100 persen.”

Hernandez berpeluang menjalani debut ofisial pada awal pekan depan saat juara bertahan Bayern melawat ke Energie Cottbus di putaran pertama DFB-Pokal.

“Saya bekerja, seperti yang saya katakan sebelumnya, untuk bisa memainkan pertandingan resmi pertama saya dengan Bayern dan semoga saya tiba tepat waktu untuk Senin,” katanya.

Bayern menargetkan trofi Bundesliga kedelapan konsekutif musim ini, namun mereka belum mampu memnangkan titel Liga Champions sejak 2012-23 setelah angkat di babak 16 besar musim lalu.

“Target personal says adalah memenangi semuanya. Semua yang kami mainkan, saya ingin memenangkannya. Saya datang ke sini untuk memenangi gelar dan semoga tahun ini kami bisa menang sebanyak mungkin,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lothar Matthaus Sarankan Munchen Mundur Dari Perburuan Ousmane Dembele

Lothar Matthaus Sarankan Munchen Mundur Dari Perburuan Ousmane Dembele

Munchen – Pemain legendaris Jerman, Lothar Matthaus, tidak setuju dengan rencana Bayern Munchen untuk mendatangkan ...