Home > Berita Liga Indonesia > Pemain PSIS Bakal Diganjar Bonus Jika Mampu Taklukkan Semen Padang

Pemain PSIS Bakal Diganjar Bonus Jika Mampu Taklukkan Semen Padang

Semarang – Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengucapkan janji bakal mempersiapkan bonus kepada para pilar dan officialnya kalau sukses mengalahkan Semen Padang pada matchday ke-14 kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Pemain PSIS Bakal Diganjar Bonus Jika Mampu Taklukkan Semen Padang

Klub asal Kota Lumpia itu dijadwalkan bakal bersua dengan tim asal Sumatra Barat ini dalam sambungan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada Jumat (16/08/2019) di Stadion H Agus Salim, Kota Padang. Perjumpaan ini menjadi partai perdana Mahes Jenar sepergi Jafri Sastra yang dimandekkan oleh manajemen dari kursi juru latih kepala.

Para amunisi PSIS Semarang diminta untuk bertarung dalam menjalani laga menghadapi Kabau Sirah. Sasaran tiga angka jadi harga mati agar mereka kembali sanggup bersaing di papan atas.

“Kami memiliki target untuk menang di markas Semen Padang, ini untuk membayar hutang akibat kehilangan poin pada tiga pertandingan terakhir. Bonus akan mengikuti jika berhasil merealisasikan target di sana,” ujar Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

“Kami sangat optimis karena telah melakukan evaluasi secara menyeluruh, selain itu setiap lini dan pemain sudah kami ajak bicara,” imbuh pria yang juga anggota DPRD Jawa Tengah tersebut.

Sasaran yang diberi oleh manajemen Mahesa Jenar sesungguhnya bukan faktor yang tidak mungkin mampu dilakukan, pasalnya musuh yang diladeni pula sedang dalam keadaan buruk. Tim promosi itu sampai saat ini belum bisa memenangi satu pertandingan pun di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

PSIS Semarang diinginkan bisa tampil terbaik dan memboyong oleh-oleh tiga angka saat kembali ke Kota Magelang.

Asisten arsitek Widyantoro pun sudah menyediakan tim terbaiknya dalam kunjungannya ke kandang Semen Padang. Nyaris seluruh pilar inti diangkut ke Sumatra Barat. Mahesa Jenar cuma kehilangan Safrudin Tahar yang wajib absen akibat sanksi akumulasi kartu kuning.

(GE – Satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang TIRA-Persikabo Mengaku Nyaman Latihan Bersama Timnas Indonesia

Penyerang TIRA-Persikabo Mengaku Nyaman Latihan Bersama Timnas Indonesia

Bogor – Punggawa TIRA Persikabo Osas Saha mengaku menikmati latihan perdana dalam balutan jersey timnas ...