Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persija Waspadai Tekanan di Markas Madura United

Pelatih Persija Waspadai Tekanan di Markas Madura United

Jakarta – Juru racik Persija Jakarta Julio Banuelos, meyakini pasukan arahannya akan mendapat tekanan besar saat melawat ke kandang Madura United pada lanjutan Liga 1 2019. Laga nanti digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (16/08/2019).

Pelatih Persija Waspadai Tekanan di Markas Madura United

Menurut sang pelatih, tekanan itu tidak hanya menghadapi Madura United saja. Namun, setiap kali Macan Kemayoran melakoni pertandingan karena status timnya adalah juara bertahan Liga 1.

Karena itulah, Banuelos menginginkan anak asuhnya bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam setiap pertandingan. Persiapan serius juga telah dilakukan Persija untuk menghadapi duel versus Madura United.

“Saya akui, selalu ada tekanan di tim dalam setiap pertandingannya. Tapi saya pikir kerja keras tim fantastis saya harap hasil positif akan segera tiba,” kata Banuelos.

“Persiapan bagi saya dalam dua hari ini fantastis. Para pemain dalam kondisi bagus dan kami tahu laga itu sulit tapi jangan khawatir tim sudah siap untuk laga itu dan mudah-mudahan bisa meraih hasil yang maksimal,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Pemain Bidikan Arema Usai Lepas Pavel Smolyachenko

Inilah Pemain Bidikan Arema Usai Lepas Pavel Smolyachenko

Malang – Arema FC mendepak satu pilar tumpuannya asal Uzbekistan dengan status pinjaman, Pavel Smolyachenko, ...