Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Bali United Puas Bisa Tumbangkan TIRA-Persikabo

Pelatih Bali United Puas Bisa Tumbangkan TIRA-Persikabo

Bali – Bali United kesudahannya berhasil menyetop penguasaan TIRA Persikabo. Sepasang brace Stefano Lilipaly menentukan Serdadu Tridatu menang dengan skor tipis 2-1 dalam sambungan Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (15/08/2019) malam.

Pelatih Bali United Puas Bisa Tumbangkan TIRA-Persikabo

Kemenangan ini begitu istimewa. Kesudahannya, tim besutan Stefano Cugurra ini menaklukkan Young Warriors dengan cara baik. Mereka mengalahkan skuat asuhan Rahmad Darmawan itu di depan ribuan pendukung setianya.

Juru racik tim asal Pulau Dewata itu, Stefano Cugurra Teco, menuturkan kemenangan ini sesuai dengan sasaran mula skuat. Tiga angkat amat berharga sebagai bekal bertengger di jalur mengarah tingkat kampiun kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

“Tentu kita sangat puas dengan hasil ini. Kita main lawan tim yang ada di nomor satu, TIRA juga sebelumnya belum pernah kalah, terus sekarang kita bisa menang lawan Tira, kita jadi nomor satu di Liga, tentu sangat puas,” ucap Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Menurut nahkoda asal Brasil itu, baik Bali United atau Young Warriors semuanya memiliki banyak kans dan percaya duel tadi amat menghibur para penonton.

“Kedua tim sama-sama punya banyak peluang, penonton yang datang di stadion pasti bisa menikmati pertandingan bagus dari tim nomor satu dan tim nomor dua,” lanjutnya.

Dengan tambahan tiga angka, Serdadu Tridatu kuat di pemimpin klasemen dengan mengemas 31 angka dari 13 laga. Sementara TIRA Persikabo turun ke peringkat dua mengumpulkan dengan 29 angka dari 14 duel.

Usai ini, Bali United kembali melakoni partai sambungan yang sulit di Liga 1 2019 dengan menghadapi Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (20/08/2019) mendatang.

(BW – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dejan Antonic Kecewa Pasukannya Tumbang Lawan Bali United

Dejan Antonic Kecewa Pasukannya Tumbang Lawan Bali United

Bangkalan – Juru racik Madura United, Dejan Antonic, merasakan kecewa dan mengirimkan permohonan maaf ke ...