Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Arema Girang Bisa Lumat Persebaya 4-0

Pelatih Arema Girang Bisa Lumat Persebaya 4-0

Malang – Arsitek tim Arema FC, Milomir Seslija, meluapkan kegembiraannya usai pasukan arahannya sukses menumbangkan Persebaya Surabaya dengan skor telak 4-0, dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (15/08/2019). Menurut Milo, sejatinya Persebaya bermain dengan sangat bagus, setidaknya hingga Muhammad Rafli masuk menggantikan Jayus Hariono.

Pelatih Arema Girang Bisa Lumat Persebaya 4-0

Karena setelah gelandang tersebut masuk, sang pelatih mengaku sudah bisa memanfaatkan celah lawannya itu. “Kemenangan luar biasa, skor besar tidak memperlihatkan apa yang terjadi di lapangan. Kami harus bekerja keras untuk mengalahkan mereka, karena mereka bermain bagus. Melakukan pressing tinggi untuk membuat kami kesulitan,” kata Milo, selepas laga.

“Tetapi kami mengerti apa kelemahan mereka, sehingga memasukkan pemain yang memiliki kemampuan pegang bola bagus. Jayus (Hariono) tidak bermain jelek. Hari ini dia bermain seperti yang sudah saya inginkan. Hanya saja dia sedikit mengurangi duel yang biasa dia lakukan di lapangan. Mungkin karena baru sembuh, tetapi tidak masalah karena dia sudah memperlihatkan kemampuannya,” tambahnya.

Ditambahkan pula, Milo juga menyanjung Nasir. Pemain yang posisinya digeser dari penyerang sayap menjadi full-back itu, mampu memainkan peran Johan Ahmat Farizi yang belum sepenuhnya fit.

“Nasir memiliki potensi, kami selalu percaya kemampuannya. Hari ini dia bermain dan dia menunjukkan kemampuan yang sangat bagus. Dia masih muda dan masih memiliki kesempatan yang lebih banyak. Pemain muda seperti dia harus terus dipompa semangatnya,” urai pelatih asal Bosnia-Herzegovina tersebut. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dejan Antonic Kecewa Pasukannya Tumbang Lawan Bali United

Dejan Antonic Kecewa Pasukannya Tumbang Lawan Bali United

Bangkalan – Juru racik Madura United, Dejan Antonic, merasakan kecewa dan mengirimkan permohonan maaf ke ...