Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Paul Ince : “Mata Pogba Masih Tertuju Pada Pintu Keluar”

Paul Ince : “Mata Pogba Masih Tertuju Pada Pintu Keluar”

Manchester – Meskipun terus diisukan angkat koper pada musim panas 2019, Paul Pogba masih memperlihatkan pernampilan ciamik di duel pertama Liga Inggris 2019-2020.

Paul Ince : "Mata Pogba Masih Tertuju Pada Pintu Keluar"

Winger asal Perancis itu, kerap menjadi bahan perkabaran dalam jendela transfer musim panas 2019.

Beberapa tim, seperti Real Madrid dan Juventus menghampiri kepada sang pilar.

Selain itu, pernyataan amunisi berpostur tinggi 191cm itu yang menyebutkan dirinya ingin pengalaman anyar membikin tim-tim tersebut semakin kencang mengemukakan tawaran.

Meskipun berulang kali dirumorkan pergi, sang playmaker masih sanggup memperlihatkan penampilan menawan.

Faktor itu diperlihatkan saat Manchester United sukses menumbangkan Chelsea dengan skor telak 4-0 dalam partai matchday perdana kompetisi kasta teratas Inggris yang digelar di Stadion Old Trafford, Minggu (11/08/2019).

Namun begitu, penampilan ciamik tersebut malah mengundang tanda tanya dari beberapa pihak.

Salah satunya adalah bekas pilar Setan Merah, Paul Ince.

Dilansir dari Mirror, pria berusia 51 tahun ini menilik winger berusia 26 tahun itu tampil cuma setengah hati saat kontra The Blues.

“Sangat jelas bahwa ia hanya bermain setengah hati di Manchester United dan Anda bisa melihat bagaimana ia bermain melawan Chelsea,” ujar Ince.

“Seringkali konsentrasinya tak mencerminkan dirinya, mungkin dalam pikirannya ia masih bisa hengkang karena bursa transfer klub Eropa masih menyisakan beberapa pekan.”

“Ia mengucapkan segalanya di lapangan, tetapi saya membayangkan jika itu karena matanya hanya tertuju pada pintu keluar.”

“Tak Ada yang benar-benar bahagia dan percaya diri ia akan bertahan hingga bursa transfer ditutup di Spanyol dan Italia,” ucap Ince menambahkan.

Bertentangan dengan apa yang diujarkan pria asal Inggris, eks gelandang Juventus itu malah menyatakan bahwa dirinya sudah memberi seluruhnya untuk tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

“Saya selalu bagus ketika bermain sepak bola itulah yang saya sukai, itulah pekerjaan saya,” tutur Pogba.

“Saya memberikan semuanya secara maksimal setiap waktu ketika di lapangan.”

“Saya di sini, Manchester. Saya menikmati permainan bersama rekan-rekan dan selalu ingin memenangi setiap pertandingan, saya selalu memberikan segalanya,” kata Pogba menambahkan.

(YE – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Ikut Minati Arturo Vidal Yang Berada Dalam Incaran Inter

Manchester United hadir sebagai ancaman baru Inter Milan yang sedang berusaha mendatangkan pemain Barcelona, Arturo ...