Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Oxlade-Chamberlain Tegaskan Liverpool Masih Ingin Menangkan Gelar Lagi

Oxlade-Chamberlain Tegaskan Liverpool Masih Ingin Menangkan Gelar Lagi

Liverpool – Alex Oxlade-Chamberlain telah melupakan keberhasilan Liverpool di Liga Champions dan the Reds kini ingin terus mendulang lebih banyak trofi.

Oxlade-Chamberlain Tegaskan Liverpool Masih Ingin Menangkan Gelar Lagi

Tim besutan Jurgen Klopp menyisihkan Tottenham Hotspur untuk menjadi penguasa Eropa keenam kali sepanjang sejarah klub.

Sementara Oxlade-Chamberlin menepi hampir sepanjang musim 2018/29 karena cedera lutut serius, namun baru saja menandatangani perpanjangan kontrak anyar yang membuatnya bertahan hingga 2023.

Pemain asal Inggris ini merasa Liverpool masih lapar untuk memenangkan gelar lainnya, setelah mengemas dua kemenangan perdana Liga Primer dan menyabet Piala Super Eropa kontra Chelsea.

“Saya pikir sangat jelas melihat tim ini mengalami kemajuan. Bahkan ketika kami tidak main bagus, kami masih bisa menyatukan hasil dan itu benar-benar hal positif,” tutur Oxlade-Chamberlain kepada laman resmi Liverpool.

“Ini benar-benar kelompok pemain yang bagus, tidak hanya bakat tapi juga karakter dan seberapa besar semua orang saling menghormati. Manajer dan para pelatih, staf ruang ganti, mereka bagian besar dari ini.”

“Tahun lalu adalah sinyal pertama bahwa kami menuju ke arah yang benar dengan Liga Champions. Sekarang ini hampir seperti tidak pernah terjadi, tapi saya pikir itu kredit untuk semua orang — semua orang lapar untuk hal berikutnya.”

“Itu sikap yang benar untuk melangkah dan menjadi lebih sukses dan memenangkan lebih banyak gelar. Itulah rencananya, semoga kami bisa melanjutkannya dan memenangkan beberapa hal lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wenger Kritik Performa Mohamed Salah

Wenger Kritik Performa Mohamed Salah

Merseyside – Eks juru latih Arsenal, Arsene Wenger memberi tanggapan terhadap penyerang Liverpool, Mohamed Salah ...