Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Negosiasi Dengan Correa Buntu, Milan Kini Incar Penyerang Seharga 40 Juta Euro

Negosiasi Dengan Correa Buntu, Milan Kini Incar Penyerang Seharga 40 Juta Euro

Milan – AC Milan sekarang tengah memikirkan pilihan kalau tidak bisa mendapatkan Angel Correa dari Atletico Madrid. Rossoneri pun memindahkan fokusnya ke penyerang seharga 40 juta euro.

Negosiasi Dengan Correa Buntu, Milan Kini Incar Penyerang Seharga 40 Juta Euro

Dilansir laman berita Calciomercato, bomber Eintracht Frankfurt, Ante Rebic jadi alternatif pengganti sosok amunisi asal Argentina itu yang sesuai. (11/08/2019)

Amunisi asal Kroasia itu dilaporkan dibanderol dengan nilai 40 juta euro (Rp635 miliar) oleh Die Adler. Nilai ini cocok dengan dana yang sudah disediakan Diavolo untuk merekrut ujung tombak baru.

Selain itu upah yang diharapkan pilar berusia 25 tahun ini pula terlihat sanggup dikabulkan Klub bermarkas Stadion San Siro ini. Diberitakan kalau sang bomber minta upah tiga juta euro (Rp47 miliar) setiap-tahun, jumlah sebanding yang ingin mereka tawarkan ke juru gedor berusia 24 tahun tersebut.

Inter Milan sendiri pernah membidik lini serang Timnas Kroasia itu sebagai pilihan kalau mereka tidak berhasil memperoleh sosok Romelu Lukaku atau Edin Dzeko di jendela transfer musim panas ini.

Namun setelah sukses menggaet pemain asal Belgia ini dengan harga luar biasa yaitu 65 juta euro (Rp1,03 triliun) skuat asuhan Antonio Conte tersebut terlihatnya telah mandek dalam pengejaran mereka untuk dapatkan amunisi kelahiran Split, Kroasia ini.

Faktor inilah yang jadi peluang bagi Rossoneri untuk merekrut pilar berpostur tinggi 185cm itu ke San Siro. Dilansir situs Transfermarkt, terdaftar sang penyerang sudah mencetak 44 brace dan membuat 17 assists dalam 187 performa semua karir sepak bolanya.

(FG – Satupedia.com)

x

Check Also

Performa Bonaventura Curi Perhatian Pelatih Milan

Performa Bonaventura Curi Perhatian Pelatih Milan

Milan – Pernah menderita cedera panjang terlihatnya tidak memundurkan peran Giancomo Bonaventura di partai pramusim ...