Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Berupaya Jegal Rencana Madrid Dapatkan Neymar

Messi Berupaya Jegal Rencana Madrid Dapatkan Neymar

Barcelona – Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengambil gerakan cepat untuk menahan eks kolega seskuatnya, Neymar, berlabuh ke lawan bebuyutan timnya Real Madrid dari Paris Saint-Germain (PSG).

Messi Berupaya Jegal Rencana Madrid Dapatkan Neymar

Ujung tombak asal Brasil ini kencang dihubungkan dengan isu kembali bermain ke Liga Spanyol. Dua klub besar, yakni Blaugrana dan Los Blancos, disebut-sebut bersaing ketat untuk memperoleh servis sang pilar. (13/08/2019)

Dilansir dari Caughtoffside, megabintang berusia 32 tahun ini pun diberitakan ambil bagian dengan bercakap langsung Neymar. Dia yakin penyerang berumur 27 tahun itu supaya membantah tawaran Los Merengues dan kembali ke Camp Nou untuk kedua kalinya.

Ayah satu anak itu merasakan musim yang mengagumkan bersama bareng kampiun LaLiga 2018-2019 itu, dengan catatan mengoleksi 105 brace dan membuat 76 assist cuma dalam 186 penampilan. Faktor ini membikin amunisi Timnas Argentina itu keberatan kalau menilik eks pemain Santos itu kembali berhasil kalau berlabuh dengan skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Apalagi, Madrid sekarang sudah dibela oleh striker asal Belgia, Eden Hazard. Ini membikin bomber berpostur tinggi 170cm itu makin cemas Los Merengues mampu melampui Barcelona di musim 2019/2020.

Lebih dari itu, ayah tiga anak ini sejatinya pula ingin membangkitkan kembali tiga striker mematikan Azulgrana bareng punggawa Timnas Brasil itu dan Luis Suarez seperti dua tahun lalu.

Waktu yang bakal membalas kemana tim destinasi sang penyerang. Namun peluang Blaugrana pulangkan striker kelahiran Mogi das Cruzes, Sao Paulo, Brasil itu bakal sirna kalau mereka tidak mampu mencukupi harga yang diharapkan Les Parisiens untuk sang punggawa. Faktor ini mampu mendesak pilar berpostur tinggi 175cm itu berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Sebagaimana diketahui, mantan pemain Timnas Brasil U-23 itu memang telah lama diketahui ingin angkat koper dari klub asal Ibukota Perancis itu. Sumber menyebut bahwa kampiun Liga Perancis itu bakal memikirkan tawaran dari Blaugrana berupa uang kontan 50 juta euro atau setara Rp796 miliar ditambah Phillipe Coutinho dan Nelson Semedo.

Sementara berita lain dari Prancis mengabarkan bahwa bomber asal Negeri Samba itu telah ‘resmi’ milik Los Blancos, dengan tim jadi yang paling cepat dalam mengemukakan tawaran 180 juta euro atau Rp2,9 triliun.

(EG – Satupedia.com)

x

Check Also

Diturunkan Lawan Dortmund, Dembele Gagal Tampil Maksimal Lagi

Ousmane Dembele tidak bisa berkontribusi maksimal untuk membantu Barcelona menggebuk Borussia Dortmund 3-1 pada matchday ...