Home > Berita Liga Indonesia > Menjamu PSIS, Semen Padang Turunkan Harga Tiket

Menjamu PSIS, Semen Padang Turunkan Harga Tiket

Padang – Manajemen Semen Padang FC turunkan tarif tiket markas laga Shoope Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatra Barat saat meladeni PSIS Semarang pada Jumat (16/08/2019)

Menjamu PSIS, Semen Padang Turunkan Harga Tiket

Direkrutr Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) di Padang, Selasa menuturkan tarif tiket itu berhalauan untuk menaikkan animo pentonton menonton secara langsung skuat asuhan Welliansyah itu bertanding dan sanggup meningkatkan motivasi amunisi.

“Antusiasme penonton di stadion barkurang karena menurunnya performa tim, untuk itu kami mengambil keputusan” kata dia.

Ia menyebut sebelumnya tarif tiker awal di tribun timur Rp 65 ribu kelas A dan 60 ribu di kelas B turun jadi Rp 60 ribu.

Sementara untuk tribun utara dan selatan dari sebelumnya Rp 40 ribu untuk kelas A dan untuk kelas B di turunkan jadi Rp 30 ribu.

Ia menuturkan faktor ini merupakan agar manajemen untuk ramaikan Stadion berkapasitas 20 ribu penonton ini supaya kembali merasa sokongan pendukung saat bermain di markas sendiri.

“Kami berharap penurunan harga tiket ini, bisa memancing pencinta Semen Padang untuk memenuhi Stadion” katanya.

Ia menyatakan Manajamen Kabau Sirah memahami peran fans sebagai punggawa ke-12 sangat berharga bagi skuat dan gerakan ini sebagai wujud penilaian skuat kepada pendukung dan membikin suporter bisa memadati stadion.

“Kami berharap dalam laga kandang, Semen Padang FC mendapat dukungan penuh dari pendukung. Tim kita saat ini butuh dukungan, mari kita bersama membangkitkan kembali tim ini” kata dia.

Direkrtur Semen Padang FC, Hermawan Ardiyanto menuturkan mengurangan tarif tiket untuk membalas harapan dari pendukung kepada skuat.

“Kita berharap dengan harga tiket diturunkan maka suporter akan ramai memberikan dukungan kepada tim. Semoga stadion bisa penuh dengan suporter karena ini juga jawaban dari aspirasi suporter mengenai harga tiket” katanya.

Ia pula menambah tiket bisa dibeli di loket yang berada di Stadion Haji Agus Salim saat hari laga. Selain pihaknya pula jual tiket dengan tarif sama secara daring via aplikasi di handphone.

“Tiker dapat dipesan via Aplikasi Semen Padang FC dan juga ada flash sale dan potongan sehingga dijual lebih murah akan tetapi dengan jumlah yang terbatas” kata dia.

Tim asal Sumatra Barat itu menempati peringkat bawah pada klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia yaitu di urutan 18 dari 18 klub Liga 1.

Semen Padang cuma sanggup memetik empat angka dari empat kali seri dan tujuh laga berkesudahan kalah dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni.

(GS – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dejan Antonic Kecewa Pasukannya Tumbang Lawan Bali United

Dejan Antonic Kecewa Pasukannya Tumbang Lawan Bali United

Bangkalan – Juru racik Madura United, Dejan Antonic, merasakan kecewa dan mengirimkan permohonan maaf ke ...