Home > Berita Liga Italia > Juventus > Menang di Laga Perdana, Juventus Dinilai Masih Belum Optimal

Menang di Laga Perdana, Juventus Dinilai Masih Belum Optimal

Turin – Asisten pelatih Juventus, Giovanni Martusciello menyampaikan penilaiannya mengenai laga perdana Juventus di Serie A musim ini. Orang kepercayaan Maurizio Sarri itu menyebut bahwa timnya belum mampu tampil optimal di pertandingan tersebut.

Menang di Laga Perdana, Juventus Dinilai Masih Belum Optimal

Juventus memulai kiprah mereka di Serie A dengan menjalani laga tandang. Mereka harus berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam Italia, Parma.

Pada pertandingan tersebut, Si Nyonya Tua mendapatkan tekanan yang sengit dari tuan rumah. Namun mereka sukses memenangkan pertandingan itu lewat gol tunggal Giorgio Chiellini.

Martusciello mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. “Di babak pertama, tim ini bergerak dengan baik,” beber sang asisten di situs resmi Juventus.

“Di babak kedua ada penurunan performa kami karena cuaca panas dan juga persiapan kami yang seimbang. Namun untuk pertandingan liga pertama, situasi ini cukup normal.”

“Kami senang dengan cara kami bermain di babak pertama, meski kami seharusnya bisa meraih hasil yang lebih baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Berniat Pulangkan Willian Dari Chelsea

Juventus Berniat Pulangkan Willian Dari Chelsea

Turin – Maurizio Sarri diberitakan sudah mengambil persiapan untuk merekrut mantan punggawanya di Chelsea, Willian ...