Home > Berita Bola > Mantan Bek MU Menyebut Zidane Sebagai Lawan Terberatnya

Mantan Bek MU Menyebut Zidane Sebagai Lawan Terberatnya

Manchester – Eks punggawa Manchester United Wes Brown mengatakan bahwa Zinedine Zidane adalah lawan terberat yang pernah ia hadapi di lapangan.

Mantan Bek MU Menyebut Zidane Sebagai Lawan Terberatnya

Brown beberapa kesempatan menghadapi Zidane saat sosok yang kini menukangi Real Madrid itu masih aktif bermain bersama Juventus dan Real Madrid, dan tak ragu memberikan sanjungan untuknya karena kualitas yang dimiliki.

Berbicara soal ‘My Football Life’ kepada United Review, sosok yang memenangkan lima gelar Liga Primer untuk Setan Merah itu mengatakan: “Pemain terberat yang pernah saya hadapi adalah Zinedine Zidane karena saya tidak bisa menyentuhnya.”

“Dia bermain di kiri dan saya adalah bek kanan. Ketika saya mengawalnya, dia bisa membuka segala celah untuk melewati saya, kemudian ketika saya tidak mengawalnya dengan ketat, itu memberi dia banyak waktu memainkan bola.”

“Dia itu sangat cerdas. Saya ingat berjalan ke luar lapangan setelah bermain, dengan perasaan saya tidak berbuat apa-apa. Saya tidak bisa menyentuh lawan, menendang lawan atau terlibat di pertandingan. Dia elite. Dia tahu betul apa yang harus dilakukan sepanjang waktu dan rekan setimnya juga tahu itu, jadi mereka menyerang lewat sisi yang saya tinggal.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kerusuhan Laga Sepakbola di Honduras, Tiga Orang Tewas

Kerusuhan Laga Sepakbola di Honduras, Tiga Orang Tewas

Tegucigalpa – Tiga orang meninggal dunia dan tersedikit 10 orang menderita luka dalam keributan di ...