Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Persebaya Bocorkan Rencana Gaet Pelatih Baru

Manajemen Persebaya Bocorkan Rencana Gaet Pelatih Baru

Surabaya – Manajemen Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, bocorkan menyentuh pencarian nahkoda anyar pengganti Djadjang Nurdjaman. Faktor ini diujarkan oleh Candra Wahyudi saat mendampingi latihan Persebaya di lapangan Polda Jatim.

Manajemen Persebaya Bocorkan Rencana Gaet Pelatih Baru

Pria asal Bojonegoro itu pula mengaku proses mencari arsitek anyar telah dilakukan manajemen Bajol Ijo setelah menyudahi kerja sama dengan pelatih asal Majalengka itu. “Sejak kita memutuskan tidak memperpanjang Djanur kita langsung lakukan pencarian pelatih,” ujar Candra Wahyudi pada Minggu (18/08/2019).

Disinggung juru taktik lokal atau impor yang akan digaet oleh manajemen tim asal Kota Pahlawan masih belum ingin membalasnya.

“Intinya baik lokal atau asing, yang terpenting sesuai dengan regulasi,” sambungnya.

“Yang terpenting pelatih itu kan harus memiliki lisensi A AFC, baru boleh menjadi pelatih Liga 1. Itu yang kami utamakan, bukan pelatih lokal atau asing,” tutup Chandra.

Pria yang menggantikan posisi Chairul Basalamah itu berkeinginan manajemen klub kebanggaan Bonek dan Bonita itu segera memperoleh juru racik anyar sebelum bursa transfer punggawa paruh kedua Shopee Liga 1 2019 dibuka. Dengan begitu, arsitek anyar Persebaya kelaknya mampu menyiapkan skuat dan pilar-pilar mana yang pantas dipertahankan dan dihentikan masa kerjanya.

(HF – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih PSM Kecewa Diimbangi Perseru BLFC

Pelatih PSM Kecewa Diimbangi Perseru BLFC

Makassar – nahkoda tim PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku kecewa dengan hasil imbang yang didapat ...