Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Luka Modric Dikabarkan Segera Menuju Pintu Masuk AC Milan

Luka Modric Dikabarkan Segera Menuju Pintu Masuk AC Milan

Milan – Dengan jendela transfer musim panas sepak bola Eropa masih dibuka, salah satu jurnalis terkenal di media olahraga asal Italia memberitahukan Luka Modric siap pergi ke AC Milan.

Luka Modric Dikabarkan Segera Menuju Pintu Masuk AC Milan

Menurut jurnalis yang bernama Louis Girardi itu, pemain asal Kroasia itu sudah minta kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez bahwa dia mau angkat koper dari tim musim panas ini. (16/08/2019)

Winger berusi 33 tahun itu memang sudah lama jadi sasaran Rossoneri di jendela transfer musim panas ini. Di mana Diavolo memang mau membentuk kembali tenaga timnya untuk Serie A Italia 2019/2020 mendatang.

Isu yang menuturkan klub bermarkas Stadion San Siro itu menujukan sasarannya kepada playmaker kelahiran Zadar, Kroasia itu bermula dari hasrat Marco Giampaolo yang mengharapkan seorang lini tengah top dunia dalam susunan permainannya.

“Modric telah meminta Florentino Peres untuk berpamitan dari Real Madrid. Dia merasa tidak masuk dalam rencana Zidane musim depan dan Direktur Sepak Bola AC Milan, Zvonimir Boban sudah menghubunginya (Modric),” cuit Louis Girardi di akun pribadi Twitter miliknya.

Menurut biografi di akun Twitter pribadinya, Louis Girardi sendiri memang seorang fans berat Rossoneri. Dia merupakan seorang jurnalis di sebuah portal olahraga asal Italia, mempunyai nama Novantesimo.

Terlepas dari cuitan dari jurnalis tersebut, sebelumnya pula telah dikabarkan oleh SportMediaset bahwa Diavolo sudah menyiapkan proposal masa kerja untuk sang pilar. Dengan harga 7,5 juta euro setiap musimnya.

Punggawa Timnas Kroasia itu memang tampaknya tidak bakal memperoleh menit tampil seperti beberapa musim pamungkas di Los Blancos pada musim 2019/2020. Pelatih Los Merengues, Zinedine Zidane dilaporkan lebih mengharapkan Paul Pogba dari Manchester United.

Menilik keadaan itu, jurnalis yang sama menuturkan bahwa Boban, yang senegara dengan amunisi berpostur tinggi 172cm itu, menjajal untuk memastikan sang winger untuk berlabuh dengan tim besutan Marco Giampaolo ini di jendela transfer musim panas ini.

(EN – Satupedia.com)

x

Check Also

Negosiasi Dengan Correa Buntu, Milan Kini Incar Penyerang Seharga 40 Juta Euro

Negosiasi Dengan Correa Buntu, Milan Kini Incar Penyerang Seharga 40 Juta Euro

Milan – AC Milan sekarang tengah memikirkan pilihan kalau tidak bisa mendapatkan Angel Correa dari ...