Home > Berita Bola > Luciano Moggi Bandingkan Kualitas Ibrahimovic Dengan Ronaldo

Luciano Moggi Bandingkan Kualitas Ibrahimovic Dengan Ronaldo

Turin – Eks petinggi Juventus, Luciano Moggi coba membandingkan kondisi fisik Zlatan Ibrahimovic dengan Cristiano Ronaldo, dan bomber asal Swedia itu diyakininya masih bisa bersinar di Serie A Italia.

Luciano Moggi Bandingkan Kualitas Ibrahimovic Dengan Ronaldo

Walau akan menginjak usia 38 tahun pada Oktober mendatang, Ibrahimovic masih menunjukkan ketajamannya dalam kiprahnya di Major League Soccer (MLS) dengan mempersembahkan 13 gol dari 16 pertandingan musim ini.

Ronaldo juga memiliki catatan moncer di usia yang mulai menua, dengan mengemas 21 gol musim 2018/19 bersama Juventus dan sukses memenangkan Serie A setelah menginjak umur 34 tahun pada Februari lalu.

Dengan Ibrahimovic yang masih terikat kontrak di Amerika Serikat (AS) hingga akhir 2019, Moggi menyarankan Fiorentina, yang menunjukkan minat, segera melakukan pendekatan terhadap sang mesin gol.

“Ini [saran] akan menjadi sesuatu yang tidak berguna, tapi lebih dari itu. Zlatan punya tubuh biologis yang membuatnya masih bisa menampilkan permainan terbaik di usia sekarang ini, sama seperti Cristiano Ronaldo,” ujar Moggi kepada FirenzeViola.

“Ia menabur kemenangan di mana-mana, bahkan di Amerika.”

“Tentu saja tidak akan semudah di Serie A, tapi gol-gol harus dibuat ke mana pun pemain pergi dan bermain, dan jika ia datang ke Fiorentina, bahkan bagi para pemain muda itu akan fantastis karena mereka mungkin bisa belajar sesuatu darinya yang tidak bisa diberikan oleh pelatih.”

“Tapi jelas bahwa ia bukan pemain seperti yang dulu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kerusuhan Laga Sepakbola di Honduras, Tiga Orang Tewas

Kerusuhan Laga Sepakbola di Honduras, Tiga Orang Tewas

Tegucigalpa – Tiga orang meninggal dunia dan tersedikit 10 orang menderita luka dalam keributan di ...