Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Tak Terkejut Dengan Gol Cetakan Tammy Abraham

Lampard Tak Terkejut Dengan Gol Cetakan Tammy Abraham

London – Arsitek tim Chelsea, Frank Lampard mengaku tidak terkejut mendapati Tammy Abraham mengemas gol. Sang pelatih mengaku sudah mendapatkan firasat bahwa penyerang mudanya itu akan mencatatkan namanya di papan skor di pertandingan kontra Norwich City.

Lampard Tak Terkejut Dengan Gol Cetakan Tammy Abraham

Akhir pekan ini, Chelsea menjalani pertandingan tandang ke Carrow Road. Mereka berusaha untuk mendulang kemenangan perdana mereka di EPL saat berhadapan dengan Norwich City.

The Blues akhirnya mampu meraup poin sempurna. Adalah Tammy Abraham yang menjadi pahlawan The Blues pada partai itu, di mana ia mempersembahkan brace sehingga timnya menang 3-2 atas tuan rumah.

Lampard dalam pernyataannya mengatakan bahwa ia merasa senang melihat sang striker akhirnya membuat gol di EPL. “Sebelum pertandingan, saya sempat bicara dengannya bahwa saya merasa hari ini adalah harinya,” beber Lampard yang dikutip Football London.

“Saya benar-benar percaya pada dirinya. Saya juga tahu bahwa sebagai seorang striker muda, dia membutuhkan dukungan dan saya benar-benar percaya bahwa ia bisa mencetak gol.”

“Saya benar-benar memiliki firasat bahwa ia akan melakukan sesuatu hari ini, dan ia berhasil melakukannya sehingga itu akan mempengaruhi kepercayaan dirinya, dan saya senang ia bisa mencetak gol hari ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Pagari Tammy Abraham Dengan Tawaran Kenaikan Gaji

Chelsea Pagari Tammy Abraham Dengan Tawaran Kenaikan Gaji

London – Chelsea tidak ingin kehilangan striker utamanya, Tammy Abraham. Tawaran kontrak baru dengan kenaikan ...