Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Anggap Mustahil Cari Pengganti Hazard

Lampard Anggap Mustahil Cari Pengganti Hazard

London – Frank Lampard berpendapat kualitas yang dimiliki oleh Eden Hazard secara individu sangat sulit digantikan oleh pemain lainnya di Chelsea.

Lampard Anggap Mustahil Cari Pengganti Hazard

Gelandang asal Belgia itu menjadi andalan selama tujuh musim berkarir di Stamford Bridge, sebelum akhirnya hengkang ke Real Madrid jelang musim 2019/20 dengan nilai tebusan sebesar €100 juta.

Hazard terlibat langsung dalam 31 gol Chelsea di Liga Primer Inggris musim lalu dengan rincian 16 gol dan 15 assist. Hengkangnya sang pemain pun meninggalkan lubang besar di skuad The Blues.

Lampard yang kini ditunjuk sebagai pelatih anyar, mengatakan Hazard yang sukses mempersembahkan dua gelar Liga Primer dan dua Liga Europa, sulit untuk digantikan hanya dengan seorang pemain lain.

“Saya adalah penggemar berat Eden Hazard sebagai pendukung Chelsea, saya pernah bermain dengannya,” ungkap Lampard dalam jumpa pers jelang Piala Super UEFA kontra Liverpool, Kamis (15/08/2019) dini hari WIB.

“Bagi saya, jelas ia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan musim lalu, tapi tidak hanya musim lalu, melainkan seluruh waktunya di Chelsea karena ia merupakan pemain paling produktif secara umum, dalam hal mendulang assist dan gol serta sebagai pemimpin.”

“Anda tidak akan bisa menggantinnya [kualitas] secara individu, saya pikir itu cukup mustahil karena level sangat tinggi yang dimiliki dalam kariernya sekarang ini.”

“Tapi kabar baik dan positif bagi kami adalah kami harus tetap tenang dan bersabar dengan segenap pemain yang ada, beberapa pemain muda, beberapa pemain berpengalaman, sekarang kami punya kesempatan untuk membuktikan para pemain secara kolektif dan individu mampu naik kelas, karena [tanpa Hazard] tim kehilangan banyak assist dan gol, itu jelas.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Masih Punya Peluang Datangkan Amunisi Anyar di Januari 2020

Chelsea Masih Punya Peluang Datangkan Amunisi Anyar di Januari 2020

London – Meskipun memperoleh larangan embargo dari jendela transfer, Chelsea berkesempatan merekrut Wilfried Zaha pada ...