Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Mengaku Heran Dengan Strategi Yang Diusung Arsenal

Klopp Mengaku Heran Dengan Strategi Yang Diusung Arsenal

Liverpool – Sebuah pernyataan mengejutkan disampaikan oleh Jurgen Klopp. Juru racik Liverpool itu mengaku heran melihat strategi yang diusung oleh Arsenal pada laga di Anfield.

Klopp Mengaku Heran Dengan Strategi Yang Diusung Arsenal

Kemarin, Liverpool melakoni duel big match. Mereka menerima kunjungan Arsenal di Anfield pada laga pekan ketiga EPL.

Pada partai tersebut, Unai Emery menurunkan sebuah skema anyar. Dengan formasi 4-3-1-2, Emery menempatkan Dani Ceballos di posisi playmaker di belakang dua penyerang mereka, Pierre-Emerick Aubameyang dan Nicolas Pepe.

Klopp mengaku terkejut sang lawan memainkan taktik itu. “Saya tidak memikirkan berapa jumlah gol yang akan kami cetak, namun sejujurnya saya tidak mengira mereka [Arsenal] akan memainkan taktik itu,” beber Klopp di situs resmi Liverpool.

“Saya tidak yakin mereka pernah memainkan taktik itu di pra musim, dan saya tidak melihat itu. Namun taktik itu membuat kami memiliki banyak ruang di sektor sayap, sehingga kami lebiuh mudah untuk mengubah arah bola kami.”

“Satu-satunya masalah adalah pergerakan mereka di kotak penalti kami cukup berbahaya untuk pemain bertahan kami. Mereka banyak memenangkan duel udara, namun kami berhasil memenangkan bola kedua, dan secara konstan membuat mereka terus merasa tertekan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cekcok Dengan Sadio Mane, Liverpool Bakal Jual Mohamed Salah ?

Cekcok Dengan Sadio Mane, Liverpool Bakal Jual Mohamed Salah ?

Merseyside – Identitas Mohamed Salah baru saja menjadi pembicaraan usai tersangkut selisih dengan Sadio Mane ...