Home > Berita Liga Italia > Juventus > Kehadiran De Ligt Tak Membuat Chiellini Merasa Tersaingi

Kehadiran De Ligt Tak Membuat Chiellini Merasa Tersaingi

Turin – Kehadiran Matthijs de Ligt tidak membikin Giorgio Chiellini merasakan tersaingi. Sang pilar malah memberi sanjungan setinggi langit pada kolega anyarnya tersebut.

Kehadiran De Ligt Tak Membuat Chiellini Merasa Tersaingi

“Dia (De Ligt) adalah pemain yang cerdas. Dia adalah bek muda yang sangat didambakan di Eropa dan kami beruntung bisa mendapatkannya,” kata Chiellini, dikutip dari laman sepak bola internasional Tuttomercato.

Dengan umur yang masih 20 tahun, punggawa asal Italia itu yakin amunisi asal Belanda itu bakal memiliki masa depan terang. Sang wonderkid pun disebut tidak bakal menjalani kesusahan menyesuaikan diri dengan sepak bola Italia, khususnya bareng para pilar Bianconeri lainnya.

“Dia akan tumbuh dan berkembang dengan baik pada tahun-tahun mendatang. Musim ini, para pemain penting telah datang untuk meningkatkan potensi tim. Tapi semuanya harus dilalui dengan pengorbanan dan kerja keras setiap hari,” beber Chiellini.

Seperti diketahui, Vecchia Signora memenangi persaingan memperoleh pilar Timnas Belanda itu yang jadi kejaran tim top Benua Biru pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kubu klub asal Turin ini wajib mengucurkan dana sebesar 85,5 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun untuk menggaet sang punggawa dari Ajax.

Bek berpostur tinggi 189cm itu jadi salah satu pilar anyar yang diboyong kampiun Liga Italia 2018-2019 itu pada bursa transfer musim panas ini. Selain sang pemain muda, Juventus pula berhasil merekrut sebanyak bintang-bintang ternama lainnya seperti Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Merih Demiral, sampai Danilo Silva.

Kompetisi kasta teratas sepak bola Italia sendiri bakal dimulai pada penghujung Agustus ini. Pada duel matchday pembuka, Bianconeri bakal berkunjung ke Stadion Ennio Tardini kandang Parma, Sabtu (24/08/2019) mendatang.

(BE – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Juventus Tampil Tak Memuaskan di Bawah Arahan Maurizio Sarri

Juventus Tampil Tak Memuaskan di Bawah Arahan Maurizio Sarri

Turin – Di tangan nahkoda anyar, Maurizio Sarri, Juventus bermain mengecewakan pada partai-partai pramusim 2019-2020. ...