Home > Berita Liga Indonesia > Kapten PSIS Berambisi Petik Kemenangan di Kandang Semen Padang

Kapten PSIS Berambisi Petik Kemenangan di Kandang Semen Padang

Semarang – Kapten PSIS Semarang Hari Nur Yulianto punya niat ketika skuatnya melawan Semen Padang pada duel jornada ke-14 kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion H Agus Salim, Kota Padang, Jumat (16/08/2019) sore.

Kapten PSIS Berambisi Petik Kemenangan di Kandang Semen Padang

Amunisi asal Kendal itu mau skuatnya bangun usai menelan tiga kali kekalahan berturut-turut di home. Klub asal Kota Lumpia itu sebelumnya patut tumbang dari Persib Bandung, Tira Persikabo, dan Persipura Jayapura.

“Kami dari pemain sudah siap dan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa PSIS meraih kemenangan saat lawan Semen Padang, hal ini dikarenakan raihan tiga poin akan mengangkat posisi kami di klasemen sementara,” ujar Hari Nur Yulianto kepada awak media saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

Selain itu, striker berpostur tinggi 175cm itu pula memastikan kepada orang bahwa skuatnya telah melalaikan hasil jelek pada tiga partai lalu dan siap untuk memandang laga-laga selanjutnya.

“Kami semuanya sudah memiliki tekad untuk tidak melihat pertandingan ke belakang dan ingin maju ke depan supaya bisa meraih hasil positif,” tutur Hari Nur.

Kemenangan sesungguhnya bukan faktor yang tidak mungkin dapat dipetik oleh Mahesa Jenar, pasalnya musuh yang bakal diladeni pula belum mendapati penampilan terbaiknya selama kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Kabau Sirah sampai saat ini gagal memetik sekali kemenanganpun dan masih berada di juru kunci klasemen.

Namun, tim besutan Widyantoro ini pula tidak ingin besar kepala dengan peringkat mereka di klasemen saat ini. Mereka tetap memandang bahwa skuat asuhan Welliansyah ini merupakan salah satu skuat terbaik di Indonesia saat ini dan punya gairah yang tinggi kalau tampil di markas.

(HE – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Pemain Bidikan Arema Usai Lepas Pavel Smolyachenko

Inilah Pemain Bidikan Arema Usai Lepas Pavel Smolyachenko

Malang – Arema FC mendepak satu pilar tumpuannya asal Uzbekistan dengan status pinjaman, Pavel Smolyachenko, ...