Home > Berita Liga Indonesia > Kalah Telak Lawan Arema, Bejo Sugiantoro Akui Lakukan Kesalahan

Kalah Telak Lawan Arema, Bejo Sugiantoro Akui Lakukan Kesalahan

Surabaya – Keinginan pelatih sementara Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, untuk mengubah situasi yang pernah terjadi di era sebelumnya kala menghadapi Arema FC ternyata gagal total. Ia harus melihat pasukan arahannya dilumat Arema dengan skor telak 4-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (15/08/2019).

Kalah Telak Lawan Arema, Bejo Sugiantoro Akui Lakukan Kesalahan

Bejo telah menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk tidak ragu tampil menyerang. Bahkan di babak kedua, dia menurunkan Damian Lizio demi membuat lini depannya semakin tajam. Namun ternyata, masuknya pemain yang bertipe menyerang membuat pertahanan Persebaya rapuh.

“Memberikan hasil positif di Arema adalah tantangan saya, kami selama ini belum pernah memenangkan pertandingan di Malang. Itu yang ingin saya ubah, apapun yang terjadi kami ingin memenangkan pertandingan,” tegas Bejo, setelah laga.

“Pergantian pemain yang terjadi hari ini saya akui salah dan itu keputusan dari saya. Karena saya siap bertanggung jawab kepada manajemen atas hasil hari ini,” tambahnya.

Bejo tetap menyampaikan apresiasi untuk tim besutannya yang telah berjuang maksimal meski tekanan besar hadir di lapangan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pemain yang masih tetap mau berjuang kendati kami mendapatkan hasil yang mengecewakan. Dalam kondisi apapun yang terjadi hari ini saya yang bertanggung jawab, saya tidak ingin menyalahkan mereka. Sepakbola ada kalah ada menang, tetapi saya menilai kami sudah melakukan perubahan permainan dibandingkan sebelumnya,” sambungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang TIRA-Persikabo Mengaku Nyaman Latihan Bersama Timnas Indonesia

Penyerang TIRA-Persikabo Mengaku Nyaman Latihan Bersama Timnas Indonesia

Bogor – Punggawa TIRA Persikabo Osas Saha mengaku menikmati latihan perdana dalam balutan jersey timnas ...