Home > Berita Liga Inggris > Kalah Lawan Persipura, Kalteng Putra Merasa Dirugikan Wasit

Kalah Lawan Persipura, Kalteng Putra Merasa Dirugikan Wasit

Samarinda – Arsitek tim Kalteng Putra Gomes De Oliviera tak bisa menutupi rasa kecewanya dengan kinerja wasit yang dinilai telah merugikan pasukannya, menyusul kekalahan 2-0 dari Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Rabu (14/08/2019).

Kalah Lawan Persipura, Kalteng Putra Merasa Dirugikan Wasit

Gomes menyebut, pertandingan versus Persipura awalnya berjalan dengan baik. Namun keputusan wasit membuat pemain berada dalam posisi sulit. Hal itu membuat mereka gagal menghadirkan perlawanan.

“Saya akui tidak mudah melawan Persipura di kandang. Permainan kedua tim sebetulnya bagus dan enak ditonton. Tapi keadaan di lapangan membuat pemain kehilangan daya juang. Wasit telah membuat kami lemah,” cetus Gomes.

Meski begitu, Gomes tak membantah jika Persipura bermain lebih baik di duel ini. Pelatih asal Brasil itu menambahkan, mereka akan melakukan evaluasi untuk menghadapi partai selanjutnya melawan Persija Jakarta.

“Persipura lebih mendominasi di pertandingan ini, dan mereka punya motivasi baru di bawah pelatih baru. Kami akan melakukan evaluasi agar menjadi lebih baik di pertandingan berikutnya melawan Persija,” ucap Gomes. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pihak Gereja Ikut Kelabakan Rooney Pilih Nomor 32 di Derby Country

Pihak Gereja Ikut Kelabakan Rooney Pilih Nomor 32 di Derby Country

Derby – Baliknya Wayne Rooney ke Liga Inggris untuk memperkuat Derby County mengeluarkan badai tersendiri. ...