Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Kalah Di Community Shield, Bek Liverpool Berambisi Menangkan Trofi Lain

Kalah Di Community Shield, Bek Liverpool Berambisi Menangkan Trofi Lain

Liverpool – Joe Gomez mengklaim Liverpool makin berambisi memenangkan trofi lebih banyak usai gagal membawa pulang Community Shield, jelang duel lawan Chelsea di Piala Super Eropa tengah pekan ini.

Kalah Di Community Shield, Bek Liverpool Berambisi Menangkan Trofi Lain

Pasukan arahan Jurgen Klopp ini bermain imbang 1-1 kontra Manchester City setelah waktu normal usai di Wembley, sebelum akhirnya menyerah 5-4 di babak adu penalti.

The Reds berharap merengkuh trofi kedua di 2019 usai memenangkan Liga Champions dengan menaklukkan Tottenham Hotspur di final pada Juni.

Kini, mereka punya peluang tersebut di Istanbul saat berhadapan dengan jawara Liga Europa Chelsea pada final Piala Super. Liverpool membawa bekal kemenangan telak 4-1 atas Norwich City di pekan perdana Liga Primer, dan Gomez bertekad membuang kenangan pahit di Wembley.

“Saya pikir [Community Shield] akan menyenangkan tapi kami kalah,” tutur pemain internasional Inggris ini kepada laman resmi klub.

“Menurut saya itu membuat kami lebih lapar untuk meraih gelar lagi. Saya pikir itu akan menjadi target kami tahun ini, meraih gelar sebanyak mungkin.”

“Semoga kami bisa melakukannya, tapi ini melawan tim berat dan kami tahu ini tak akan mudah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Data dan Fakta Jelang Laga RB Salzburg vs Liverpool

Juara bertahan Liverpool akan bertandang ke markas Red Bull Salzburg pada matchday pemungkas Grup E ...