Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Putaran 2, Persib Bersiap Tambah Pemain

Jelang Putaran 2, Persib Bersiap Tambah Pemain

Bandung – Menjelang paruh kedua Shoope Liga 1 musim 2019-2020, Persib Bandung memberitahukan tiga pilar yang bakal digaet untuk memperkukuh tim Pangeran Biru.

Jelang Putaran 2, Persib Bersiap Tambah Pemain

Juru latih Maung Bandung, Robert Alberts menuturkan tiga amunisi tersebut diboyonh usai dia menjalankan analisis permainan tim asal Kota Kembang itu dalam putaran perdana.

“Musim tranfer akan datang, kita menganalisa putaran pertama, di putaran kedua kita akan ganti pemain, kita punya line up baru di putaran kedua” Kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis. (15/08/2019)

Tiga punggawa anyar ini, ujar dia, bakal digaet pada pekan depan untuk melakoni banyak proses pemeriksaan kesehatan. Namun mereka belum dapat langsung mengiringi latihan sebab paruh perdana belum selesai.

“Kita sudah melihat mereka latihan (di klub asalnya) dan kita sudah menganalisa kualitas mereka untuk dipersiapkan di putaran kedua” kata pelatih asal Belanda itu.

Keputusan untuk memboyong tiga amunisi ini menurutnya memikirkan keperluan pembaruan bagi tim Persib. Selain itu ia mau supaya pilar belia memperoleh menu lebih untuk masa depan Pangeran Biru.

“Kita akan regenerasi tim denagn pemain muda karena banyak pemain tua, kita harus pastikan pemain muda dapat percaya di masa depan” katanya.

Sementara itu, Manajer Maung Bandung Umuh Muchtar berkeinginan dengan kehadirannya ketiga pilar itu tim yang ia atur mampu membenahi diri di paruh kedua usai menderita hasil jelek pada pertama musim.

“Lihat saja dulu, mudah-mudahan lebih baik lagi di putaran kedua,” kata Umuh.

(GS – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Pemain Bidikan Arema Usai Lepas Pavel Smolyachenko

Inilah Pemain Bidikan Arema Usai Lepas Pavel Smolyachenko

Malang – Arema FC mendepak satu pilar tumpuannya asal Uzbekistan dengan status pinjaman, Pavel Smolyachenko, ...