Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jelang Piala Super Eropa, Mohamed Salah Bahagiakan Anak Difabel

Jelang Piala Super Eropa, Mohamed Salah Bahagiakan Anak Difabel

Mersyeside – Mohamed Salah menghadapi penyandang difabel tampil sepak bola ketika latihan.

Jelang Piala Super Eropa, Mohamed Salah Bahagiakan Anak Difabel

Sebelum berlaga kontra Chelsea di Piala Super Eropa, Liverpool memiliki acara latihan bareng pendukung difabel yang digelar di Stadion Vodafone, Istanbul.

Dalam acara yang disponsori UEFA Foundation itu para pendukung difabel yang datang diajak tampil oleh beberapa punggawa, salah satunya striker asal Mesir tersebut.

Tidak hanya punggawa berusia 27 tahun itu, lantaran nahkoda klub asal Merseyside itu, Juergen Klopp dan punggawa yang lain pula turut serta bagian dalam acara itu, baik untuk tampil umpan-umpanan, bercengkrama, dan menjalankan potrte bareng.

The Reds sebagai kampiun Liga Champions dan The Blues yang merupakan juara Liga Europa dijadwalkan bersua di Piala Super Eropa pada Kamis (15/08/2019) pukul 02.00 WIB.

Lapangan bola tim Besiktas, Stadion Vodafone Park, jadi tempat berlaga kedua tim wakil Liga Inggris tersebut.

Kedua juru racik dari dua kesebelasan tentu saja berhasrat memperoleh trofi sebagai tim Benua Biru terbaik saat ini.

Untuk menambah mental laga timnya, pelatih asal Jerman ini telah minta pilarnya untuk menanamkan rasa lahap menyebet trofi.

“Itu yang terpenting. Saya tidak meragukan mengenai itu, tetapi jelas kita harus melakukannya,” kata Klopp dikutip dari The Guardian.

Lampard pula memiliki perasaan yang sama, yaitu mengharapkan amunisinya tampil total untuk menuai titel kampiun pada peluang ini.

Belum sempat merajai Piala Super Eropa ditambah The Blues tumbang telak dari Manchester United pada pertandingan sebelumnya, membikin juru latih asal Inggris itu percaya memenangi duel tersebut mampu menjadi ajang pembuktian dirinya pada pendukung Chelsea.

“Ini adalah kejuaraan yang sangat didambakan untuk dimenangi. Saya tak pernah memenanginya, banyak pemain di sana belum memenanginya, jadi kami harus mengerahkan segalanya,” ucap Lampard.

(GH – Satupedia.com)

x

Check Also

Sadio Mane Tegaskan Kesiapannya Lawan Chelsea

Sadio Mane Tegaskan Kesiapannya Lawan Chelsea

Merseyside – Striker Liverpool, Sadio Mane, menyatakan siap bergerak dalam pertandingan Piala Super Eropa 2019 ...