Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Lawan Persela, Pemain Asing Andalan PSS Cedera

Jelang Lawan Persela, Pemain Asing Andalan PSS Cedera

Sleman – Bencana hadir ke PSS Sleman menyongsong kontra Persela Lamongan pada jornada ke-14 Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/08/2019).

Jelang Lawan Persela, Pemain Asing Andalan PSS Cedera

Pasalnya salah satu leguin asing Super Elang Jawa, Brian Ferreira, diberitakan menderita cedera jelang bersua dengan Laskar Joko Tingkir.

Sang pilar tidak tampak pada sesi latihan Laskar Sembada kemarin sore.

Juru racik PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menuturkan winger berusia 25 tahun itu ada sedikit soal pada paha bagian kirinya.

“Dari informasi tim media, Brian Ferreira harus menjalani pemulihan pada 1-2 hari ke depan,” kata Seto Nurdiyantoro.

Pelatih asal Kalasan ini belum mampu memberi kabar apakah pilar asal Argentina itu mampu tampil menjamu skuat asuhan Nil Maizar tersebut atau tidak.

Selain sang pemain asaing, kapten tim besutan Seto Nurdiantoro itu, Bagus Nirwanto, dilaporkan pula dalam proses penyembuhan cedera hamstringnya.

Untung saja cedera bek berusia 26 tahun ini masih tidak parah.

Palang pintu bernomor punggung 3 itu masih mampu turut latihan meskipun wajib tercerai dari temannya menjelang melawan klub asal Kota Soto ini.

Selain itu diberitakan ada satu punggawa PSS Sleman yang bakal tidak bisa main dalam laga kelak.

Amunisi tersebut adalah Dave Mustaine yang tidak main lantaran memperoleh akumulasi kartu kuning.

Meskipun kemungkinan tanpa tiga pilar itu, para punggawa Super Elang Jawa diyakini bakal bermain habis-habisan untuk menjamu Persela.

Karena, tim promosi itu saat ini tengah percaya diri sebab sukses merampas tujuh angka dari tiga partai away berturut-turut saat menghadapi Madura United, Borneo FC, dan Perseru Badak Lampung FC.

Atas prestasi itu, penukung PSS Sleman, Brigata Curva Sud, bakal memberi upah tambahan kepada para pilar Laskar Sembada.

Diberitakan pengumpulan uang upah tambahan itu telah mencapai Rp160 juta dan bakal diberi kepada punggawa Super Elang Jawa pada waktu duel versus Laskar Joko Tingkir.

(GJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang TIRA-Persikabo Mengaku Nyaman Latihan Bersama Timnas Indonesia

Penyerang TIRA-Persikabo Mengaku Nyaman Latihan Bersama Timnas Indonesia

Bogor – Punggawa TIRA Persikabo Osas Saha mengaku menikmati latihan perdana dalam balutan jersey timnas ...