Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Inilah Penyebab Tottenham Terancam Gagal Dapatkan Dybala

Inilah Penyebab Tottenham Terancam Gagal Dapatkan Dybala

Tottenham – Konsep Tottenham Hotspur merekrut Paulo Dybala terancam tidak berhasil akibat soal dengan hak perdagangan sang pilar.

Inilah Penyebab Tottenham Terancam Gagal Dapatkan Dybala

The Lilywhites berlari dengan waktu untuk menyelesaikan kepindahan pilar asal Argentina itu pada jendela transfer musim panas 2019.

Seperti diketahui, pendaftaran amunisi anyar di Liga Inggris nyaris disudahi, tepatnya pada Kamis (08/08/2019) pukul 17.00 waktu setempat, atau 23.00 WIB.

Skuat asuhan Mauricio Pochettino ini telah melindugi kesetujuan dengan Juventus masalah transfer striker berusia 25 tahun tersebut.

Biaya sebesar 70 juta euro beritanya dikucurkan Spurs untuk membikin Bianconeri memberi lampu hijau bagi transfer bomber Timnas Argentina ini.

Menurut berita Independent, berlainan dengan Manchester United, The Lilywhites pula bersedia memadahi tuntutan upah sang pilar.

Sekarang, tersisa satu soal yang masih menghambat lintasan amunisi kelahiran Laguna Larga, Argentina itu mengarah ke London Utara.

Urusan yang dimaksud adalah image rights atau hak perdagangan sang punggawa yang dinaungi oleh perusahaan yang berbasis di Malta, Star Image Company.

Jurnalis Sky Italia, Gianluca Di Marzio, memberitahukan Star Image sudah menyampaikan The Lilywhites bahwa transfer eks pilar Palermo ini tidak bakal terjadi kalau urusan ini tidak habis.

Lebih tepatnya, Star Image menerangkan bahwa Tottenham tidak bakal memperoleh hak komersial punggawa berpostur tinggi 177cm ini tidak dengan adanya kesetujuan dengan mereka.

Sekadar pemberitahuan, hak komersial adalah kewenangan untuk memakai identitas, inisial, tanda tangan, hingga gambar dari seorang pribadi atau karakter.

Tim memakai hak niaga dari punggawa—umumnya amunisi yang dikenal —untuk memperoleh keuntungan nilai via iklan, kerja sama sponsor, dsb.

Beberapa media Italia memberitahukan bahwa untuk membeli hak perdagangan bomber bernomor punggung 10 itu, Spurs wajib mengucurkan dana hingga 40 juta pound.

Cuma, seorang asal yang dekat dengan proses negosiasi menutur kepada Independent bahwa harga hak perdagangan penyerang kelahiran Laguna Larga, Argentina ini dapat berada di bawah nominal tersebut.

Dana tambahan yang dibutuhkan diyakini akan menahan gerakan Tottenham sebab mereka sudah belanja besar-besaran pada jendela transfer kali ini.

Meski masih ada kesempetan untuk merekrut eks pemain Instituto itu pada musim panas ini, Tottenham wajib bekerja keras untuk segera menyelesaikan kesetujuan dengan seluruh pihak.

(FH – Satupedia.com)

x

Check Also

Tottenham Siap Naikkan Gaji Agar Christian Eriksen Mau Bertahan

Tottenham Siap Naikkan Gaji Agar Christian Eriksen Mau Bertahan

Tottenham – Tottenham Hotspur dilaporkan bersedia menawarkan upah lebih tinggi dalam masa kerja anyar Christian ...