Home > Berita Liga Prancis > PSG > Harga Neymar Tetap Saja Mahal Meski Sudah Didiskon

Harga Neymar Tetap Saja Mahal Meski Sudah Didiskon

Paris – Paris Saint–Germain (PSG) dilaporkan telah menguatkan nilai bagi tim yang ingin merekrut bomber andalannya, Neymar Jr.

Harga Neymar Tetap Saja Mahal Meski Sudah Didiskon

Les Parisiens telah tetapkan harga transfer punggawanya dengan nilai 200 juta euro atau setara dengan 3,2 triliun rupiah. (12/08/2019)

Striker asal Brasil itu yang masih punya 3 tahun masa kerja dengan klub asal Ibukota Perancis ini pernah diberitakan menaruh minat untuk kembali tim asalnya, Barcelona.

Namun, menyepuh dari laman Sportsmole, pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde menuturkan kalau ia tidak mengetahui apakah timnya bakal meneken masa kerja bomber berusia 27 tahun ini di jendela transfer musim panas tahun ini.

Kalau dilihat dari laman Transfermarkt, harga transfer dari amunisi berpostur tinggi 175cm ini menjalani penurunan. Pasalnya, saat Les Rouge-et-Bleu ini menggaet sang pilar dari Barcelona, bomber bernomor punggung 10 itu dibandrol dengan harga 222 juta euro atau lebih dari Rp3,5 triliun.

Harga transfer tersebut saat ini masih menjadikan penyerang Timnas Brasil itu sebagai pilar paling mahal di jagat, sementara urutan kedua diduduki oleh kolega seskuatnya di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe yang direkrut dari AS Monaco dengan mahar seharga Rp2,1 triliun.

Diberitakan tidak cuma Blaugrana yang menaruh minat untuk memboyong eks juru gedor Santos ini. Tapi tim asal Spanyol, Real Madrid juga menaruh minat untuk menggaet sang striker dari Les Parisiens.

Namun sama seperti Azulgrana, kubu Los Blancos pula merasa keberatan kalau wajib merekrut sang bomber dengan nilai yang ditetapkan oleh Les Rouge-et-Bleu.

Apalagi, tim bermarkas Stadion Santiago Bernabeu ini telah banyak memboyong banyak punggawa bintang di musim panas ini, sehingga untuk menggaet punggawa kelahiran Mogi das Cruzes, Sao Paulo, Brasil itu dengan nilai tersebut jelas membikin mereka bakal terkena FFP.

Kecuali, skuat asuhan Zinedine Zidane ini sukses melepas sebanyak amunisi bintang mereka yang dimasukkan ke dalam menuh jual, seperti Gareth Bale, James Rodriguez, Mariano Diaz, sampai Luka Modric dengan nilai yang luar biasa, barulah Madrid tidak butuh pikir panjang untuk merekrut ayah satu anak tersebut ke Santiago Bernabeu.

Sekadar pemberitahuan, penyerang kelahirab 5 Februari 1992 itu sukses melesakkan 58 brace dari 51 laga selama ia memperkuat Paris Saint-Germain.

(SK – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs PSG, Liga Champions 27 November 2019

Bagi Real Madrid pertandingan melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11/2019) dini hari ...