Home > Berita Liga Indonesia > Gelandang Persib Minta Maaf Belum Bisa Berikan Kemenangan

Gelandang Persib Minta Maaf Belum Bisa Berikan Kemenangan

Bandung – Pemain Persib Bandung Abdul Aziz berharap timnya segera membenahi kekurangan mereka untuk menghentikan deretan hasil negatif usai ditahan imbang 2-2 oleh Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/08/2019) malam WIB.

Gelandang Persib Minta Maaf Belum Bisa Berikan Kemenangan

Hasil imbang itu menambah panjang catatan belum pernah menang di lima pertandingan secara beruntun. Posisi Persib pun makin terperosok di klasemen sementara, sehingga mereka diharuskan segera melakukan pembenahan agar tidak terus terpuruk.

“Mohon maaf belum bisa memberikan kemenangan pada pertandingan ini. Berat dan sulit buat kami, tapi harus segera bangkit. Mudah-mudahan tim pelatih bisa memperbaiki kekurangan di tim ini, dan semua pihak selalu mendukung bagaimanapun keadaan tim. Mudah-mudahan Persib bisa lebih baik lagi,” tutur Aziz.

Aziz juga menambahkan, suasana di dalam kamar ganti masih kondusif, walau mereka puasa kemenangan dalam beberapa duel terakhir. Menurut Aziz, absennya sejumlah punggawa Persib, terutama dua legiun asing, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan, turut memberikan dampak.

“Di antara pemain baik-baik saja, tidak ada masalah. Mungkin ini terpengaruh dari absennya dua pemain asing. Mudah-mudahan semua pemain bisa berkontribusi, tidak hanya mengandalkan pemain asing saja,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Pemain Bidikan Arema Usai Lepas Pavel Smolyachenko

Inilah Pemain Bidikan Arema Usai Lepas Pavel Smolyachenko

Malang – Arema FC mendepak satu pilar tumpuannya asal Uzbekistan dengan status pinjaman, Pavel Smolyachenko, ...