Home > Berita Liga Prancis > Gara-gara Ini, Marseille Depak Adil Rami

Gara-gara Ini, Marseille Depak Adil Rami

Marseille – Olympique Marseille memutuskan untuk menyudahi kontrak salah satu beknya, Adil Rami, setelah pemain berusia 33 tahun itu tidak hadir dalam latihan, namun justru muncul di sebuah acara permainan di Prancis.

Gara-gara Ini, Marseille Depak Adil Rami

Awalnya, Rami yang bergabung di Marseille sejak 2017 ini kepergok sedang berada di sebuah arena permainan gulat lumpur di Prancis yang bernama Fort Boyard, yang menjadi bagian dari salah satu acara reality show, pada 20 Mei 2019 lalu.

Padahal dua hari sebelumnya, mantan pemain timnas Prancis ini mengalami cedera saat bertanding melawan Toulouse sehingga harus menjalani masa pemulihan.

Dikutip dari The Sun, Jumat (16/8/2019), Rami kemudian harus menerima konsekuensi dari perbuatannya yakni dipecat dari klub setelah acara gulat lumpur tersebut akhirnya tayang di layar televisi.

Sebelumnya, Rami juga ramai dibicarakan di acara infotainment terkait hubungan dirinya dengan artis terkenal, Pamela Anderson.

Untuk diketahui, Rami mundur dari timnas Prancis usai Les Bleus meraih Piala Dunia 2018, meski ia tidak bermain sama sekali saat itu.
(PS – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kevin Strootman Membenarkan Dirinya Masuk Daftar Jual Marseille

Kevin Strootman Membenarkan Dirinya Masuk Daftar Jual Marseille

Paris – Kevin Strootman telah mendapat konfirmasi dari Olympique Marseille bahwa ia bakal dilepas usai ...