Home > Berita Bola > Edison Cavani Akan Menjadi Milik Inter Musim Depan

Edison Cavani Akan Menjadi Milik Inter Musim Depan

Miami – Edison Cavani kesudahannya sudah resmi menerima lamaran tim Major League Soccer (MLS), Inter Miami FC. Akan tetapi, dirinya baru bakal berlabuh pada musim 2020.

Edison Cavani Akan Menjadi Milik Inter Musim Depan

Usai tanda tanya masalah masa depan pemain asal Uruguay ini. Kemudian, sang pilar sudah memastikan kemana dirinya bakal bergabung usai masa kerjanya bareng Paris Saint-Germain berakhir nanti. (18/08/2019)

Diberitakan oleh laman berita olahraga Gazetta dello Sport, ujung tombak berusia 32 tahun ini bakal berlabuh dengan klub bermarkas Lockhart Stadium ini pada 2020 nanti, dan bakal memperoleh masa bakti sebesar tiga tahun.

Striker kelahiran Salto, Uruguay ini sendiri dalam beberapa musim pamungkas kencang dilaporkan bakal angkat koper dari Les Parisiens. Hal kedatangan Neymar dan Mbappe, jadi salah satu alasannya. 

Walaupun begitu, musim lalu dirinya masih bermain secara tetap selama 33 laga dan sudah menciptakan 23 brace dan membuat 9 assists.

Sebelum menentukan berlabuh dengan klub milik David Beckham ini, amunisi berpostur tinggi 184cm ini sesungguhnya sudah dihubungkan lagi dengan Napoli. Namun, faktor tersebut tidak mau terwujud sebab sang pilar menyatakan ingin pengalaman anyar dan jauh dari Serie A Italia.

Inter Miami sendiri saat ini sedang memperbaiki untuk menjelang musim perdananya di kompetisi profesional sepak bola Amerika.

Selain sedang mengejar punggawa, Inter ikut diberitakan tengah mencari sosok juru latih. Salah satu identitas paling atas untuk menduduki tempat ini adalah eks nahkoda AC Milan, Gennaro Gattuso.

(BJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Youngster Vietnam Siap Hadapi Halangan Apapun Demi Bertahan di Eropa

Youngster Vietnam Siap Hadapi Halangan Apapun Demi Bertahan di Eropa

Jakarta – Pemain muda Vietnam, Doan Van Hau membuktikan mentalitas yang kuat demi merealisasikan mimpi ...