Home > Berita Liga Italia > Juventus > Douglas Costa Menikmati Musim Debutnya di Bawah Arahan Maurizio Sarri

Douglas Costa Menikmati Musim Debutnya di Bawah Arahan Maurizio Sarri

Turin – Penyerang Juventus Douglas Costa mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati musim pertamanya di bawah arahan pelatih anyar Maurizio Sarri. Sang pemain merasa, skema mantan juru racik Chelsea tersebut sangat cocok dengan gaya bermainnya.

Douglas Costa Menikmati Musim Debutnya di Bawah Arahan Maurizio Sarri

Bagi Costa, pendekatan yang dilakukan oleh Sarri dalam setiap laga adalah menyerang dan menyerang. Lebih lanjut, dia menilai, gaya sepakbola arahan Sarri bisa membuat pemain penyerang Bianconeri tampil maksimal.

“Saya adalah pemain yang sangat menyerang dan permainan Sarri sungguh sempurna bagi saya,” tutur Costa kepada Gazzetta dello Sport.

“Strategi dia menjadi motivasi ekstra bagi kami semua para penyerang. Itu artinya, [Cristiano] Ronaldo, [Gonzalo] Higuain dan [Paulo] Dybala bisa lebih dekat dengan mencetak gol,” jelasnya.

Costa juga menambahkan taktik yang diterapkan Sarri sejauh ini secara umum telah meningkatkan skuat Juve dari sebelumnya.

“Tentu saja hal ini membuat kami bisa bekerja dengan lebih baik,” pungkas pemain berusia 28 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sami Khedira Bakal Menepi 3 Bulan Usai Operasi Lutut

Pemain timnas Jerman Sami Khedira diperkirakan akan absen membela Juventus sampai Maret 2020 setelah operasi ...