Home > Berita Bola > Donny Van De Beek Klaim Ajax Tak Kalah Dibandingkan Real Madrid

Donny Van De Beek Klaim Ajax Tak Kalah Dibandingkan Real Madrid

Amsterdam – Donny van de Beek secara terbuka menyampaikan pujian akan kualitas Real Madrid, di tengah spekulasi transfer yang menyebut dirinya berpeluang hengkang dari Ajax pada musim panas ini.

Donny Van De Beek Klaim Ajax Tak Kalah Dibandingkan Real Madrid

Pemain berusia 22 tahun itu tak membantah adanya kontak dari Madrid terhadap klubnya saat ini, Ajax, dengan raksasa La Liga Spanyol ingin menjadikannya target alternatif usai kesulitan merealisasikan transfer Paul Pogba dari Manchester United.

Van de Beek, yang tampil gemilang dalam balutan jersey Ajax musim 2018/19 kemarin hingga melaju ke semi-final Liga Champions, mengatakan belum ada kepastian mengenai masa depannya namun tidak menutup kemungkinan memilih bertahan.

“Mereka [Madrid] adalah klub fantastis, tapi Ajax juga sama,” ungkap bintang muda Belanda itu kepada Ziggo ketika ditanya soal rumor Madrid.

“Saya tidak pernah mengeluh tentang hal tersebut. Ada peluang bagus bagi saya untuk terus bermain di sini [Ajax], tapi sejauh ini belum ada yang pasti.”

Saat ditanya apakah lebih baik klub [Ajax] yang memberikan klarifikasi mengenai masa depan, ia mengatakan: “Saya harap demikian, karena saya cukup lelah dengan semua pertanyaan [soal rumor transfer].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kerusuhan Laga Sepakbola di Honduras, Tiga Orang Tewas

Kerusuhan Laga Sepakbola di Honduras, Tiga Orang Tewas

Tegucigalpa – Tiga orang meninggal dunia dan tersedikit 10 orang menderita luka dalam keributan di ...