Home > Berita Liga Prancis > PSG > Dicibir Fans, Pelatih PSG Pasang Badan Untuk Neymar

Dicibir Fans, Pelatih PSG Pasang Badan Untuk Neymar

Paris – Juru racik Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel mengetahui benar rasa kecewa para fans kepada Neymar lantaran mau angkat koper.

Dicibir Fans, Pelatih PSG Pasang Badan Untuk Neymar

Amunisi asal Brasil ini tidak masuk dalam tim Les Parisiens ketika berlaga kontra Nimes pada matchday pertama Liga Prancis, Senin (12/08/2019) dini hari WIB.

Cedera yang belum sembuh disebut Les Rouge-et-Bleu ini sebagai alasan sang striker tidak bisa turut serta berlaga bareng kolega seskuatnya.

Meskipun begitu, berita hasrat bomber berusia 27 tahun itu untuk pergi tidak menyokongnya untuk terhindar dari teriakan kegusaran pendukung Paris Saint-Germain.

Punggawa berpostur tinggi 175cm ini justru jadi tanggapan fans Les Parisiens Mereka bawa banner dan menyerukan lagu masalah sang megabintang.

Dilansir dari Goal, nahkoda asal Jerman ini, mengetahui rasa kecewa pendukung skuatnya kepada eks pilar Barcelona tersebut.

Namun begitu, juru latih berusia 45 tahun itu tetap memberikan pembelaan msasalah alasan bomber kelahiran Mogi das Cruzes, Sao Paulo, Brasil ini tidak bermain bersama tim Les Rouge-et-Bleu malam tadi.

“Ini sulit, saya tak tahu harus berkata apa. Saya melihat dari ponsel kolega saya karena saya tak mendengar yel-yel tersebut dalam pertandingan,” ucap Tuchel.

“Apakah saya memahami kemarahan fan tersebut? Ya dan tidak. Oke, suporter boleh emosi. Tetapi, Neymar masih pemain saya dan saya melindungi semua pemain ini.”

“Saya bisa mengerti tak semua orang menyukai apa yang Neymar katakan dan perbuat,” tutur Tuchel menambahkan.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu sendiri tidak menolak bahwa kampiun Liga Perancis 2018-2019 ini kehilangan pengatur serangan yang berharga ketika sang pilar tidak bermain.

“Kami kehilangan perannya, karena Neymar secara kreatif mampu memberi solusi, ia bisa membuka ruang, punya kecepatan, serta duel dengan pemain lawan,” ujar Tuchel.

Adapun Paris Saint-Germain tetap mememtik kemenangan besar pada laga perdananya di Liga Prancis meskipun tidak dibela bomber bernomor punggung 10 tersebut.

Les Parisiens sukses menumbangkan Nimes dengan skor 3-0 via brace yang disumbangkan Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria.

(EU – Satupedia.com)

x

Check Also

PSG Berpeluang Mainkan Neymar Lawan Madrid

Paris – Setelah beberapa waktu lalu harus menepi karena cedera hamstring yang dialaminya, Neymar dilaporkan ...