Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Dibanding Inggris, Lukaku Merasakan Latihan Yang Sesungguhnya di Inter

Dibanding Inggris, Lukaku Merasakan Latihan Yang Sesungguhnya di Inter

Manchester – Romelu Lukaku menilai latihan di Inter Milan sebagai metode yang sesungguhnya, sekaligus ingin melemparkan sindiran untuk eks klubnya, Manchester United.

Dibanding Inggris, Lukaku Merasakan Latihan Yang Sesungguhnya di Inter

Lukaku merealisasikan transfer dengan tebusan €80 juta dari United ke Inter pada pekan lalu, yang menyudahi spekulasi masa depannya di Old Trafford.

Penyerang asal Belgia itu tak masuk rencana Olle Gunnar Solskjaer untuk musim 2019/20, yang lebih mengedepankan perkembangan pemain muda seperti Marcus Rashford hingga wonderkid Mason Greenwood.

Selama dua musim membela United, Lukaku mempersembahkan 28 gol dari 66 penampilan di Premier League.

Striker berusia 26 tahun itu tak butuh waktu lama untuk beradaptasi di Inter, dengan mendulang empat gol sekaligus dalam kemenangan di laga persahabatan kontra Virtus Bergamo pada akhir pekan kemarin.

Ketajamannya kembali terlihat yang diyakini karena metode latihan di Italia, lebih efektif dibanding yang didapatnya semasa di Inggris.

Saat Ditanya Otro mengenai latihan, Lukaku menyampaikan jawaban melalui unggahan video di laman Instagram: “Sulit kawan. Ini berbeda. Di Inggris, ada banyak latihan. Tapi di sini, ada latihan yang sesungguhnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tampil Perdana Untuk Inter, Lukaku Lesakkan 4 Gol

Tampil Perdana Untuk Inter, Lukaku Lesakkan 4 Gol

Milan – Romelu Lukaku mengawali penampilannya bersama tim barunya, Inter Milan, dengan hasil yang cukup ...