Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Bos Tottenham Berharap Diundang Guardiola Ke Restorannya

Bos Tottenham Berharap Diundang Guardiola Ke Restorannya

Tottenham – Juru racik Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menerangkan pembicaraan antara dirinya dan arsitek Manchester City, Pep Guardiola.

Bos Tottenham Berharap Diundang Guardiola Ke Restorannya

Duel jornada kedua Liga Inggris antara The Citizens dan The Lilywhites berkesudahan dengan imbang 2-2, Sabtu (17/08/2019).

Namun, terdapat peristiwa yang melibatkan nahkoda asal Argentina ini dan pelatih asal Spanyol itu waktu pengadil lapangan Michael Oliver membatalkan brace Gabriel Jesus, menjelang berkesudahannya laga.

Kedua juru taktik ini terlihat beradu gagas sebagaimana pihak pro dan kontra atas keputusan yang diambil pengadil lapangan lewat VAR (Video Assistant Referee).

Cuma saja, bukan itu yang sesungguhnya terjadi menurut pemberitahuan manajer berusia 47 tahun tersebut.

“Di Spanyol, kejadian itu adalah suatu kebiasaan jika Anda memainkan laga derbi,” ujar Pochettino, seperti dikutip dari Mirror.

“Pada laga derbi, Anda selalu bertemu (dengan pelatih tim lawan) untuk difoto dan berbincang sebentar. Kami sudah lama tidak berbincang sejak laga derbi terakhir,” ucap Pochettino.

Duel derbi yang dimaksud sang nahkoda adalah rival Catalunya.

Dalam derbi Spanyolnya, skuat besutannya dulu, Espanyol, berjumpa dengan FC Barcelona ketika ditukangi nahkoda berusia 48 tahun ini.

Nah, terakhir kali mereka bersua dalam partai derby Catalunya adalah pada matchday ke-37 kompetisi kasta teratas Spanyol, Mei 2012.

Lebih lanjut, pelatih kelahiran Murphy, Argentina itu menerangkan perbincangan yang ia lakukan dengan eks juru racik Bayern Munchen ini setelah kejadian VAR yang menganulir brace pemain asal Brasil tersebut.

“Saat moment VAR, dia melihat saya dan saya melihat dia. Lalu, kami terlibat percakapan sebentar,” ucap Pochettino.

“Kemudian, percakapan berlangsung dalam beberapa menit. Kami memperbincangkan banyak hal,” ujar eks bek tengah PSG ini.

Mantan juru latih Southampton itu pun berkeinginan dapat bercakap (kongko) bareng pria kelahiran Santpedor, Spanyol tersebut.

“Saya pikir kami perlu mengobrol bersama di situasi yang mendukung. Mungkin dia bisa mengundang saya ke sini, Manchester, di restorannya,” kata Pochettino.

“Mungkin, saya akan menerima ajakannya dan kemudian kami akan mengobrol dalam beberapa jam,” ucap pria berumur 47 tahun ini lagi.

(AB – Satupedia.com)

x

Check Also

Harry Kane Yakin Skuad Tottenham Musim Ini Makin Solid

Harry Kane Yakin Skuad Tottenham Musim Ini Makin Solid

London – Harry Kane meyakini Tottenham Hotspur bisa merebut trofi Liga Primer Inggris musim ini ...