Home > Berita Liga Indonesia > Bejo Tuntut Persebaya Tunjukkan Karakter Bermain Saat Lawan Arema

Bejo Tuntut Persebaya Tunjukkan Karakter Bermain Saat Lawan Arema

Surabaya – Pekerjaan berat terlihatnya akan berada di tangan Bejo Sugiantoro sebagai nakoda caretaker, Persebaya Surabaya. Bagaimana tidak singkat lagi Persebaya akan melakoni pertandingan berat kontra skuat lawan Arema FC pada Kamis (15/08/2019).

Bejo Tuntut Persebaya Tunjukkan Karakter Bermain Saat Lawan Arema

Duel kedua kesebelasan ini telah menunggu pria berusia 42 tahun itu. Disinggung masalah duel bertingkat Derby Jatim itu sang caretaker sepertinya telah banyak belajar dari pengalaman sebelumnya.

“Sama dengan tahun yang lalu rivalitas seperti ini,” singkatnya. Bahkan eks pelatih Persik Kediri itu tidak setengah-setengah membagikan pengalamannya sewaktu masih giat sebagai punggawa sepakbola khususnya saat memperkuat Bajol Ijo.

Pria asal Sidoarjo ini menuturkan kepada pilarnnya agar bermain maksimal meski di markas Singo Edan. “Sebetulnya tidak hanya cukup hanya ditularkan saja kepada pemain. Tapi mereka harus menunjukkan gaya permainan kita,” sambungnya.

“Sisanya biarkan Bonek yang menilai kita ini bermain seperti apa, Persebaya juga tim seperti apa. Kalau kita bisa tampil maksimal,” ungkapnya. Sementara itu perjumpaan kedua klub ini terakhir kali ketika puncak Piala Presiden 2019.

Saat itu tim asal Kota Pahlawan ini wajib tumbang ketika laga leg kedua yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Klub kebanggaan Bonek dan Bonita itu takluk di markas tim besutan Milomir Seslija itu dengan kedudukan 0-2, menilik pengalaman tersebut ayah Rachmat Irianto tersebut pastinya mau membalas pada laga matchday ke-14 nanti.

(HG – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Arema Kecewa Laga Lawan Persebaya Tanpa Penonton

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyebut pertemuan melawan Persebaya Surabaya dalam Derbi Jatim di pekan ...