Home > Berita Liga Inggris > Alisson Becker Diperkirakan Bakal Menepi Selama 2 Bulan

Alisson Becker Diperkirakan Bakal Menepi Selama 2 Bulan

Liverpool – Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, dikabarkan tidak bisa memperkuat The Reds dalam 4 hingga 8 pekan ke depan karena cedera yang dialaminya.

Alisson Becker Diperkirakan Bakal Menepi Selama 2 Bulan

Hal ini diungkapkan oleh mantan jurnalis Liverpool Echo yang kini bekerja untuk The Athletic UK, James Pearce, melalui akun Twitternya, @JamesPearceLFC.

James Pearce dikenal sebagai sumber terpercaya yang biasa dirujuk terkait informasi mengenai Liverpool.

“As things stand #LFC expecting to be without Alisson Becker for between 4 and 8 weeks depending on how quickly he heals. Club working on having Andy Lonergan on the bench for the Super Cup with Adrian starting,” tulis James Pearce.

Untuk diketahui, Alisson mengalami cedera betis saat Liverpool bertanding melawan Norwich City pada laga pembuka English Premier League, Sabtu (11/8/2019) dinihari WIB.

Saat itu, Alisson tiba-tiba merasa kesakitan sambil memegangi bagian belakang kaki kanannya setelah melakukan tendangan gawang pada menit ke-39.

Posisi Alisson kemudian digantikan oleh kiper cadangan, Adrian, yang pada bursa transfer pemain musim ini didatangkan dari West Ham United.

Karena cederanya itu, Alisson dipastikan tidak dapat bermain saat Liverpool berhadapan dengan Chelsea pada laga Piala Super Eropa di Stadion Vodafone Park, Turki, Rabu (14/8/2019) waktu setempat.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Sasaran Rasisme, Penyerang Muda Chelsea Angkat Bicara

Jadi Sasaran Rasisme, Penyerang Muda Chelsea Angkat Bicara

London – Penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham mengklaim bahwa dirinya adalah pribadi yang positif dan ...