Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Zola Kecewa Terbuang Dari Chelsea

Zola Kecewa Terbuang Dari Chelsea

London – Gianfranco Zola tak bisa menutupi rasa kecewanya terkait waktu kepergiannya dari Chelsea, usai Frank Lampard ditunjuk menangani klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Zola Kecewa Terbuang Dari Chelsea

Lampard resmi menduduki kursi yang ditinggalkan Maurizio Sarri setelah dinilai berhasil membesut Derby County di Championship. Dalam presentasinya, eks punggawa Timnas Inggris itu mengonfirmasi Zola tidak akan masuk anggota staf-nya, dan lebih memilih bekerjasama dengan Jody Morris serta Chris Jones.

“Jody datang dengan saya sebagai asisten pelatih, kami memiliki hubungan yang sangat dekat, persahabatan dan berpikiran sama soal sepakbola,” terang Lampard.

“Ini tim yang sangat berorientasi pada Chelsea tapi yang saya ingin jelaskan adalah ini bukan klub alumni. Kami relatif muda, tapi bukan tidak berpengalaman. Saya mungkin baru setahun dalam kepelatihan tapi Jody, Joe, Eddie dan Chris sudah bertahun-tahun.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Merasa Tidak Diperlakukan Adil Soal Dugaan Pelanggaran Transfer

Chelsea menuding FIFA memperlakukan mereka secara berbeda dalam penanganan dugaan pelanggaran regulasi transfer dibandingkan saat ...