Home > Video Highlights > Video Aksi Bola > Video, Sepakan Maut Ibrahimovic Saat Hadapi Los Angeles FC

Video, Sepakan Maut Ibrahimovic Saat Hadapi Los Angeles FC

Los Angeles – Bomber LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, menunjukan gerakan bagus dalam pertandingan sambungan Major League Soccer (MLS) menghadapi Los Angeles FC.

Video, Sepakan Mau Ibrahimovic Saat Hadapi Los Angeles FC

Pemain asal Swedia itu menjadi bintang dalam kemenangan tipis 3-2 LA Galaxy atas Los Angeles FC, Sabtu (20/07/2019) pagi WIB yang digelar di Dignity Health Sports Park.

Dalam pertandingan MLS bertingkat derbi California ini, tuan rumah klub bermarkas Stadion StubHub Center ini memetik tiga angka berkat sumbangan hat-trick dari bomber berusia 37 tahun tersebut.

Brace-brace amunisi bernomor punggung 9 itu ke gawang Los Angeles FC terjadi pada menit kedelapan, 56′, dan menit ke-70.

Dua gol balasan dari lini depan skuat tamu, Carlos Vela (menit keempat-pen, 90’+7), pun tidak mampu membatalkan kemenangan LA Galaxy.

Adapun sumbangan paling impresif itu dari tiga brace sang ujung tombak adalah yang paling mulai

Kronologinya, eks striker Manchester United ini memperoleh operan lambung dari Julian Araujo yang langsung di kontrol dengan dada.

Dalam keadaan tersebut, punggawa berpostur tinggi 195cm ini mendapat penjagaan ketat dari dua palang pintu musuh.

Dengan kepandaiannya, mantan penyerang Paris Saint-Germain itu membikin para amunisi kebingungan dengan mengubah tujuan bola yang masih di udara melalui kaki kanannya.

Alhasil, usai bebas dari kepungan, sang pemain menceploskan tendangan voli maut yang saat itu menggetarkan gawang skuat tamu.

Tambahan tiga brace membuat eks amunisi AC Milan itu sudah memiliki tabungan 16 gol dan berada di posisi dua daftar top skor Major League Soccer.

Ia hanya takluk dari bekas pilar Arsenal, Carlos Vela, yang telah memiliki jumlah brace 20.

Sementara itu, berkat tambahan tiga angka, tim besutan Bruce Arena ini bisa mengemas 37 poin di tabel klasemen MLS Wilayah Barat.

Mereka mempersempit keadaan tertinggal dari Los Angeles FC yang memuncaki klasemen dengan 46 angka.

(ET – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Assist Berkelas De Bruyne Saat Lawan Skotlandia

Video, Assist Berkelas De Bruyne Saat Lawan Skotlandia

Brussel – Winger Timnas Belgia, Kevin De Bruyne, memperlihatkan tiga operan kelas dunia dalam pertandingan ...