Home > Video Highlights > Video Aksi Bola > Video, Putra Neymar Ikut Ramaikan Bottle Cap Challenge

Video, Putra Neymar Ikut Ramaikan Bottle Cap Challenge

Brasilia – Buah hati Neymar, David Lucca da Silva Santos ikut tersangkut demam Bottle-cap Challenge yang tengah terkenal akhir ini.

Video, Putra Neymar Ikut Ramaikan Bottle Cap Challenge

Seperti diketahui, maksud dari tantangan ini adalah melepas tutup botol yang telah disedakan dengan menjalankan sepakan memutar. (11/07/2019)

Kalau beberapa hari lalu, para peemain sepakbola ternama seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahmovic, dan Sergio Ramos sukses menumbangkan tantangan ini.

Sekarang giliran buah hati amunisi asal Brasil itu mengangkat kehebatannya dalam menyepak demi mengalahkan Bottle-cap Challenge. Memakai botol selai coklat, bocah berusia 7 tahun ini tampak tampan ketika menyepak. 

Tutup botol selai coklat itu lantas terpelanting jauh begitu disepak oleh anak Neymar tersebut. Tidak takjub kalau gerakannya langsung memetik beragam sanjungan dari para warganet.

View this post on Instagram

Challenge bottle 😂🤣

A post shared by 3n310ta 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on Jul 9, 2019 at 6:36pm PDT

Di balik gerakan kecenya ketika menjalankan Bottle-cap Challenge, David Lucca da Silva Santos merupakan satu-satunya penghibur hati ketika pemain berusia 27 tahun ini tengah bersedih akibat terkena beragam urusan. 

Pada sebuah unggahan Instagram, eks penyerang Barcelona itu terlihat bersandar di bahu pemuda laki-laki, yang merupakan anaknya dengan Carolina Dantas tersebut. 

Striker berpostur tinggi 175cm ini menjelaskan bahwa buah hatinya adalah sosok yang sering menerima dan membikin dirinya merasa enak. 

(FH – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Assist Berkelas De Bruyne Saat Lawan Skotlandia

Video, Assist Berkelas De Bruyne Saat Lawan Skotlandia

Brussel – Winger Timnas Belgia, Kevin De Bruyne, memperlihatkan tiga operan kelas dunia dalam pertandingan ...