Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Trisula Anyar Real Madrid Bakal Diuji Bayern Munchen

Trisula Anyar Real Madrid Bakal Diuji Bayern Munchen

Madrid – Real Madrid siap uji tiga penyerang anyar mereka menghadapi Bayern Munchen. Kedua klub bakal bersua di pertandingan ICC hari Minggu (21/07/2019).

Trisula Anyar Real Madrid Bakal Diuji Bayern Munchen

Los Blancos ingin melalaikan masa ketajaman ketika masih dibela Cristiano Ronaldo. Salah satu dari sekian banyak pertanyaan yang menuju ke musim selanjutnya adalah benturan dari Eden Hazard pada waktu tampil Vinicius Jr.

Amunisi berusia 19 tahun itu musim panas ini mengaku mungkin tidak menjadi salah satu dari identitas perdana di lembar skuat. Pilar asal Belgia ini sudah menguasai sayap kiri selama nyaris satu dekade di level elit. Dia punya kelenturan untuk tampil lewat tengah atau bahkan di sebelah kanan, tetapi untuk memperoleh yang terbaik dari eks winger Chelsea itu adalah memainkan dia di sisi kiri.

Dengan begitu Zidane jadi bisa mempertimbangkan teori apa yang terbaik untuk tampilan anyar Los Merengues. Meskipun punggawa berusia 28 tahun itu memiliki fungsi terbaik di sektor kiri, tidak berarti tidak ada posisi untuk ujung tombak muda asal Brasil itu.

Kiyan Sobhani dari Managing Madrid menulis untuk FourFourTwo menganjurkan bahwa salah satu dari tantangan juru racik asal Perancis itu adalah mendapati jalan untuk membikin kedua tim tajam secara berdekatan. Berita dari publikasi Spanyol, Marca, menganjurkan sang pelatih meletakkan pemain bernomor punggung 28 itu di sayap kanan.

Tiga lini depan Madrid bakal terdiri dari amunisi kelahiran La Louviere, Belgia itu di sisi kiri, Benzema via tengah, dan wonderkid Timnas Brasil ini di posisi anyarnya, di sektor kanan. Sistem arsitek berusia 46 tahun ini mungkin bakal bergerak dengan sendirinya dan menilik perkembangan antara ketiga pilarnya ketika menyerbu.

Laga pramusim perdana musim ini adalah Minggu mendatang, di Houston Texas, ketika kontra Bayern Munchen yang tangguh. Duel ini kemungkinan bakal memberi sekejap penggemar perdana ke pikiran sang juru taktik yang berupayaa bangkit dari dukanya untuk musim anyar klub bermarkas Stadion Santiago Bernabeu ini. Debut tiga ujung tombak anyar yang ia miliki bakal diuji kekuatan menyerangnya di partai kali ini.

(XS – Satupedia.com)

x

Check Also

Cedera Hamstring, Hazard Tunda Debut Kompetitif di La Liga

Cedera Hamstring, Hazard Tunda Debut Kompetitif di La Liga

Madrid – Eden Hazard dikabarkan tidak bisa memperkuat Real Madrid dalam laga perdananya di Primera ...