Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Tottenham Bersedia Lepas Christian Eriksen ke Real Madrid ?

Tottenham Bersedia Lepas Christian Eriksen ke Real Madrid ?

Tottenham – Harapan Real Madrid untuk membeli Christian Eriksen kemungkinan besar akan terwujud. Karena, sekarang pihak Tottenham sudah berencana untuk melepasnya. Nilainya pun jauh lebih murah dari sebelumnya.

Tottenham Bersedia Lepas Christian Eriksen ke Real Madrid ?

Los Blancos sudah memiliki hasrat untuk membeli wingera asal Denmark itu semenjak musim panas 2018 yang lalu. Cuma saja, The Lilywhites bersikukuh tidak ingin menjual sang amunisi. (01/07/2019)

Awalnya, Tottenham membantah tawaran dari Los Merengues serta berusaha untuk menegosiasikan masa kerja dengan pilar berusia 27 tahun ini. Namun, sang playmaker tampaknya mempunyai jalan pikiran yang berlainan dengan tim.

Pemain kelahiran Middelfart, Denmark itu menampik ajuan masa bakti anyar dari Spurs. Sekarang, The Lilywhites dalam keadaan yang tidak menguntungkan sebab masa tinggalnya akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Tidak ingin kehilangan gelandang berpostur tinggi 181cm itu dengan cuma-cuma, Tottenham berjalan untuk mampu melepasnya. Dikutip dari Marca, pemilik klub Daniel Levy sudah menawarkan sang punggawa kepada pihak klub asal Ibukota Spanyol itu.

Pria berusia 54 tahun itu sudah melakoni hubungan dengan direktur Madrid, Jose Angel Sanchez untuk penjualan pilar Timnas Denmark itu. The Lilywhites menawarkan pangkasan nilai yang berarti kepada Los Merengues.

Pada musim panas 2018 yang lalu, Los Blancos batal membeli playmaker bernomor punggung 23 itu sebab nilai mahal yang dipasang oleh Tottenham. Saat itu, Spurs minta Madrid membayar 150 juta euro kalau serius minta servis sang pilar.

Tetapi, dengan perkembangan terkini terkait keadaan masa kerja eks pemain Ajax itu, nilai yang diminta The Lilywhites turun cepat. Los Blancos cuma diminta mempersiapkan biaya seharga 70 juta euro saja oleh Tottenham.

Spurs sendiri sangat ingin melepas mantan punggawa Timnas Denmark U-21 itu ke skuat asuhan Zinedina Zidane itu. Karena, mereka tidak ingin punggawa bintangnya tersebut hijrah ke Manchester United, yang juga tertarik. Eriksen tidak bakal dilepas ke sesama tim Inggris.

Sementara itu, sang winger diyakini menjadi salah satu pilihan yang tengah diukur oleh juru racik Zinedine Zidane. Daripada membayar mahal untuk membeli Paul Pogba, nahkoda asal Perancis itu tidak akan keberatan kalau tim menggantinya dengan Eriksen.

(FG – Satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Merasa Tak Dilibatkan Dalam Proses Jual Beli Pemain

Pochettino Merasa Tak Dilibatkan Dalam Proses Jual Beli Pemain

London – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tak bisa menutupi kekesalannya dengan mendesak pihak klub ...