Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Theo Hernandez Berharap Bisa Membantu Milan Gapai Kejayaan

Theo Hernandez Berharap Bisa Membantu Milan Gapai Kejayaan

Milan – Theo Hernandez mengaku termotivasi untuk mengakhiri 12 tahun penantian AC Milan menggapai kejayaan di kompetisi Eropa.

Theo Hernandez Berharap Bisa Membantu Milan Gapai Kejayaan

Tidak lama usai Real Madrid mengamankan tanda tangan Eder Militao dan Ferland Mendy, Theo memilih untuk hengkang ke San Siro dengan tebusan €20 juta dan menyudahi dua tahun karirnya bersama Los Blancos.

Hernandez digaet seharga €30 juta oleh El Real dari Atletico Madrid pada musim panas 2017 namun dia hanya mengemas 13 penampilan saja La Liga.

Theo juga menjalani tiga penampilan untuk Real Madrid di Liga Champions, dan mengantar klub ibu kota Spanyol tersebut memenangkan gelar Eropa pada 2017/18 dan kini ia berharap bisa menjiplak kesuksesan tersebut bersama Rossoneri.

“Saya sangat senang bisa bergabung AC Milan. Saya berharap bisa mencatak sejarah bersama klub ini,” ujarnya.

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk Milan. Klub ini sangat besar dan itu jadi alasan mengapa saya bersedia datang ke sini. Saya ingin ke puncak kegemilangan dan mengangkat trofi Liga Champions bersama Rossoneri.”

“Saya tegaskan pada fans. Saya di sini untuk membuat sejarah dan memberikan yang terbaik untuk fans. Saya senang berada di sini. Forza Milan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Performa Bonaventura Curi Perhatian Pelatih Milan

Performa Bonaventura Curi Perhatian Pelatih Milan

Milan – Pernah menderita cedera panjang terlihatnya tidak memundurkan peran Giancomo Bonaventura di partai pramusim ...