Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Senang Atas Kemenangan MU di Laga Ujicoba

Solskjaer Senang Atas Kemenangan MU di Laga Ujicoba

Manchester – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan kemenangan timnya kontra Perth Glory kemarin. Solskjaer menilai timnya telah tampil apik pada pertandingan ujicoba tersebut.

Solskjaer Senang Atas Kemenangan MU di Laga Ujicoba

United sukses mendulang kemenangan di laga pra musim pertama mereka. Berhadapan dengan Perth Glory di Optus Stadium, Perth, Setan Merah mampu mengemas kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0.

Kedua gol itu lahir usai turun minum. Dua-duanya dipersembahkan oleh Marcus Rashford dan amunisi anyar, James Garner.

Solskjaer dalam pernyataannya mengatakan cukup puas dengan kemenangan timnya. Ia merasa timnya tampil dominan sepanjang laga sehingga kemenangan ini bagus untuk timnya.

“Ini adalah pertandingan di mana kami menguasai bola sepanjang pertandingan,” buka Solskjaer kepada MUTV.

“Kami menguasai bola dan hari ini kami bermain melawan tim yang terorganisir dengan baik dan juga sangat disiplin, di mana mereka tidak memberikan kami terlalu banyak ruang.”

“Kami tidak membuat peluang yang baik di babak pertama, namun kami memberikan 45 menit jam bermain untuk hampir semua pemain kami dan itulah tujuan kami hari ini dan kami juga menargetkan kemenangan di pertandingan seperti ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jarang Dimainkan Juventus, MU Minati Tenaga Emre Can

Emre Can meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Juventus pada Juli 2018 lalu dengan status bebas ...