Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Bakal Gunakan 3 Penyerang Musim Depan

Solskjaer Bakal Gunakan 3 Penyerang Musim Depan

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, secara blak-blakan mengungkapkan strategi The Red Devils yang akan dijalankan dalam menghadapi kompetisi musim depan.

Solskjaer Bakal Gunakan 3 Penyerang Musim Depan

Dalam jumpa pers sebelum laga uji coba menghadapi Perth Glory di Perth, Australia, Sabtu (13/7/2019) waktu setempat, mantan striker MU ini menjelaskan bahwa timnya akan mengubah gaya bermainnya menjadi gaya sepak bola modern yang mengandalkan kecepatan.

Solskjaer juga mengaku akan mempercayakan serangan MU nantinya kepada tiga pemain depannya.

“Adakah yang lebih cepat dari Daniel James? Mungkin Aaron Wan-Bissaka! Keduanya punya kecepatan yang sangat hebat,” kata Solskjaer, dikutip dari Mirror, Sabtu (13/7/2019).

“Sepak bola modern mengandalkan kecepatan, tempo, dan kualitas. Jadi keduanya harus menegaskan keunggulannya,” jelas Solskjaer.

“Tentu saja dengan pemain yang sudah ada, kami memiliki beberapa yang punya kecepatan,” lanjutnya.

“Tak penting mereka dari mana, Anda hanya butuh pemain bagus, punya sikap baik. Jelas kualitas dan kecepatan adalah hal penting dalam sepak bola hari ini,” ungkap Solskjaer.

Solskjaer kemudian mengungkapkan tiga pemainnya yang diklaim memiliki kecepatan dan akan menjadi poros serangan The Red Devils.

“Semua lawan yang menghadapi—contohnya Rashford, Martial, dan James dengan kecepatannya—akan merasa takut dikalahkan,” ujar Solskjaer.

“Bahkan meski ketiganya tidak sedang berada dalam level permainan terbaiknya,” tambahnya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Pogba Gagal Eksekusi Penalti, Solskjaer Buka Suara

Pogba Gagal Eksekusi Penalti, Solskjaer Buka Suara

Manchester – Paul Pogba dan Marcus Rashford pernah tersangkut peristiwa ketika Manchester United memperoleh hadiah ...