Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Skema Pelatih Anyar AC Milan Dinilai Cocok Untuk Hakan Calhanoglu

Skema Pelatih Anyar AC Milan Dinilai Cocok Untuk Hakan Calhanoglu

Milan – Marco Giampaolo dinilai dapat memanfaatkan bakat Hakan Calhanoglu dengan maksimal. Pasalnya, pelatih AC Milan itu tampil dengan formasi 4-3-1-2 yang mampu menyediakan peran asli sang amunisi.

Skema Pelatih Anyar AC Milan Dinilai Cocok Untuk  Hakan Calhanoglu

Dilansir dari situs Calciomercato, punggawa asal Turki ini diprediksi akan jadi altrenatif utama di sektor ketiga susunan sang nahkoda. Ia bakal berperan menjadi winger serang di belakang Krzysztof Piatek, atau bahkan jadi second striker. (15/07/2019)

Pilar berusia 25 tahun itu juga sudah menyatakan hasratnya untuk memperlihatkan bukti kepada sang direktur, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban. Ia berkeinginan untuk melepaskan jejak manis untuk Rossoneri pada musim 2019/2020 mendatang.

Dengan segenap harapannya, playmaker kelahiran Mannheim, Jerman itu percaya mampu menaklukkan Lucas Paqueta yang juga berposisi sama dengan dirinya. Ia bahkan menjelaskan tidak sabar menjalani musim depan sebab selama ini merasakan tidak diturunkan di posisi dan peran aslinya.

Sebelumnya, nama pemain bernomor punggung 10 itu kencang dilaporkan menjadi amunisi yang masuk daftar jual Diavolo. Ia diberitakan diminati oleh beberapa tim Bundesliga Jerman. Namun, tidak ada yang ingin menebusnya dengan bayaran lebih dari 15 juta euro (237 miliar rupiah).

Dengan kekurangan tim yang mau menebus pilar Timnas Turki itu dengan nilai tinggi, Milan mau tidak mau juga wajib mempertahankannya. Pasalnya, penjualan sang winger dengan nilai murah tidak bakal menyokong keadaan keuangan Diavolo ke jalan yang lebih baik.

(GR – Satupedia.com)

x

Check Also

Performa Bonaventura Curi Perhatian Pelatih Milan

Performa Bonaventura Curi Perhatian Pelatih Milan

Milan – Pernah menderita cedera panjang terlihatnya tidak memundurkan peran Giancomo Bonaventura di partai pramusim ...